Mengintip Serunya Spoiler Baru Serial Lonceng Cinta!

0
8849
Lonceng Cinta
Copyright ©Twitter

Mengintip Serunya Spoiler Baru Serial Lonceng Cinta!

Indowarta.com – Nampaknya para penggemar serial India bertajuk Kumkum Bhagya atau yang di Indonesia lebih diknela dengan Lonceng Cinta harus kembali bersabar. Hal ini pun lantaran untuk sementara ini serial yang dibintangi oleh Sriti Jha ini sedang break di stasiun televisi ANTV.

Namun berbeda halnya dengan serial Kumkum Bhagya di negara asalnya, India. Serial ini masih terus berlanjut dan menyuguhkan berbagai kisah cerita yang semakin menarik. Pada episode baru-baru ini, para penggemar dikejutkan sekaligus dibuat sedih lantaran meninggalnya sang ikon dalam serial tersebut, Pragya.

Pada episode tersebut Abhi (Shabbir Ahluwalia) dan Pragya (Sriti Jha) dikisahkan sedang lari dari para pembunuh suruhan dari Tanu. Mereka pun sempat melakukan sebuah ritual pernikahan di hutan saat pelarian.

Baca: Saat Sriti Jha Mengaku Gugup Ketika Perankan Karakter Baru di Serial Lonceng Cinta!

Tak hanya melakukan ritual pernikahan, ingatan Abhi pun juga sudah pulih seperti sedia kala. Namun sayangnya kebahagiaan tersebut tak berlangsung lama. Pragya justru tertembak saat didesak Abhi untuk ke sungai.

Lonceng Cinta
Copyright ©Zeetv

Mentetahui Pragya yang tertembak pun Abhi terkejut bukan main. Ia langsung memeluk Pragya yang mulai sekarat. Abhi lantas melihat para penjahat tersebut kabur dan ia mulai mengejarnya. Setelah menghajar para penjahat tersebut, Abhi kembali ke tempat Pragya.nmun Pragya yang tergeletak di bebebatuan jatuh terdorong oleh arus sungai dan hanyut.

Setelah kejadian tersebut pun tak ada yang tahu mengenai keberadaan Pragya. namun Abhi tiba-tiba bertemu dengan seorang wanita yang memiliki paras yang mirip dengan Pragya bernama Munni. Belum jelas apakah Munni ini adalah Pragya yang hilang ingatan ataukah ia memang Pragya yang sengaja menyamar untuk balas dendam pada Tanu dan Aaliya.

Sementara itu karakter Munni yang diperankan oleh Sriti Jha di Lonceng Cinta ini pun juga berpenampilan berbeda. Jika biasanya pemirsa melihat Sriti Jha yang tampil dengan mengenakan kacamata atau tampil stylish dengan kain saree, kini ia justru tampil sederhana sebagai gadis desa.

Teaser kemunculan Sriti Jha sebagai Munni ini pun telah dirilis. Kini di India, serial drama Lonceng Cinta mengisahkan mengenai episode terbaru Munni dan Abhi. Lantas seperti apa ya kisah cerita mengenai Munni dan Abhi ? Benarkan Munni adalah Pragya ? Kita tunggu saja ya guys !

baca juga !

Ini Dia Peran Shraddha Arya, Di Serial Kundali Bhagya Spin Off Lonceng Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY