Hebohnya Netizen Saat Ariel Tatum Ketahuan Lakukan Hal ‘Nakal’ Ini dengan Mischa Chandrawinata!

0
10019
Copyright ©Instagram

Kebersamaan Ariel Tatum Dan Mischa Chandrawinata Ini Jai Sorotan Publik!

indowarta.com– Baru – baru ini memang sedang banyak di perbincangkan oleh para warganet tentang kadasnya hubungan Ariel Tatum dengan pesepak bola Ryuji Utomo. Hal ini terungkap saat mantan Yuki Kato tersebut kedapatan menghapus sejumlah fotonya bersama sahabat mantan kekasihnya itu.

Baca Juga : Ariel Tatum Hanya Cari Sensasi Soal Vakum Dari Dunia Hiburan?

Tentu saja hal ini justru membuat banyak warganet yang penasaran, kenapa tiba – tiba pasangan ini di kabarkan putus. Tidak berhenti disitu saja, belum terjawab alasan Ryuji menghapus foto Ariel Tatum, kini teman duet Ari Lasso tersebut membuat heboh netizen dengan aksi barunya.

Kembali tertangkap jepretan akun gosip instagram @lambe_turah, Ariel terlihat sedang bersama aktor ganteng Mischa Chandrawinata. Dalam foto – foto tersebut keduanya sedang mengobrol santai dan terlihat akrab satu sama lain.

Dalam video dan juga foto yang beredar, Ariel Tatum terlihat telah melakukan perubahan pada warna rambunya menjadi sedikit kemerahan. Tidak hanya itu, aksi Ariel yang merokok bareng bersama Mischa Chandrawinata pun sontak membuat heboh netizen.

Ariel Tatum dan mischa
Copyright©Instagram

Meskipun berada di tempat umum, Ariel Tatum dan Mischa Chandrawinata terlihat santai merokok sambil mengobrol. Keduanya terlihat sedang membicarakan hal serius. Karena aksi merokoknya ini, artis 20 tahun tersebut langsung menjadi sorotan netizen.

Banyak dari netizen yang mengaku terkejut dan tidak menyangka Ariel ternyata merokok. Mereka mulai menanyakan tentang kebenaran aksi Ariel Tatum saat sedang hangout bersama saudara kembar Marcel Chandrawinata tersebut.

Baca : Ariel Tatum dan Ryuji Utomo Kembali Umbar Kemesraan yang Bikin Iri Netizen!

Aril tatum merokok??, ” tanya sejumlah netizen di akun @lambe_turah yang mengunggah foto saat Ariel Tatum sedang bersama Mischa Chandrawinata tersebut. Ada pula yang kecewa melihat aksi merokok Ariel itu.

Pasalnya selama ini sejumlah netizen senang menjadi salah satu penggemar Ariel Tatum. Namun setelah melihat hal ini mereka tampak galau dan menyayangkan aksi tersebut. Di tambah lagi saat ini usia Ariel yang masih sangatlah muda.

Tampaknya tidak pantas seorang wanita melakukan hal itu, meskipun tidak ada larangan. Belum lagi dia adalah seorang publik figure. “Ya Allah ariel tatum ngeroko ya dih jadi mendadak ga suka, ” tulis salah satu netizen.

Baca Juga : Tak Ada Lagi Foto Bersama, Ariel Tatum dan Ryuji Utomo Putus?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY