Sinopsis Nakusha ANTV Episode 3 Hari Ini Rabu 12 Juli 2017 : Wajah Asli Nakusha Diketahui Semua Orang, Malmal Dibuat Terpana saat Melihat Kecantikan Nakusha!

0
16742
Sinopsis Nakusha
Copyright ©India Forums

Sinopsis Nakusha ANTV Episode 3 Hari Ini Rabu 12 Juli 2017 : Wajah Asli Nakusha Diketahui Semua Orang, Malmal Dibuat Terpana saat Melihat Kecantikan Nakusha!

Indowarta.comSinopsis Nakusha Episode 3 Hari Ini Rabu (12/07/2017) dilanjutkan dengan kisaah ketika Nakku dan Sethji dikejar oleh para anak buah Malmal. Sampai pada akhirnya Nakusha dan sang adik jatuh kedalam kubangan air. Setelah itu anak buah Malmal langsung mengepung Nakusha. Tanpa ragu Malmal meminta anak buahnya untuk menyemprotkan air pada Nakusha.

Mendengar hal tersebut Aayi langsung berteriak sambil memanggil nama Nakusha. Tak lama kemudian Malmal dan para tetangga yang lain terkejut saat melihat wajah asli Nakusha yang cantik mempesona. Satu persatu dari sekian banyak orang disana nampak terpana dengan kecantikan Nakusha.

Bahkan Malmal sendiri sama sekali tak berkedip saat melihat wajah asli Nakusha. Aayi langsung berlari dan memeluk anaknya. Aayi mencoba untuk melindungi Nakusha saat anak buah Malmal berusaha untuk menangkapnya.

Baca Ini : Sinopsis Nakusha ANTV Episode 2 Hari Ini Selasa 11 Juli 2017 : Upaya Nakusha Selamatkan Ibunya dari Tawanan Malmal!

Sinopsis Nakusha
Copyright ©Youtube/Colors Tv

Sinopsis Nakusha : Malmal berhasil membawa Nakusha kekantor polisi diruangannya Malmla terus memandangi Nakusah yang saat itu duduk dihadapannya bersama Sethji. Tidak lama kemudian Aayi dan Ganpat datang kekantor memohon pada Malmal untuk membebaskan kedua anaknya.

Kemudian seorang petugas meminta salah satu temannya untuk menggeledah Sethji dan ternyata mereka berhasil menemukan sebuah senjata disaku Sethji. Ketika para petugas sedang menyudutkan Sethji dan Nakusha secara spontan Malmal tersadar dari lamunannya dan ia malah berbalik memarahi anak buahnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY