Apasih Yang Menjadi daya Tarik Tersendiri Saat Tonton Drama Turki?

0
1706
sinopsis_bunga_yang_terluka_antv
Copyright©duniatv

Apasih Yang Menjadi daya Tarik Tersendiri Saat Tonton Drama Turki?

Indowarta.com – Tak sedikit orang yang tergila-gila dengan drama yang berasal dari negara yang memiliki ibukota Ankara, Turki. Bahkan Drama Turki ini sendiri telah diekspor ke lebih dari 100 negara dan menjadikan Turki sebagai negara eksportir TV tertinggi jedua setelah Amerika Serikat dengan ekspor tahunan mencapai lebih dari US$200 juta pada tahun 2014 dan pastinya angak ini terus bertambah seirng dengan berjalannya waktu.

Baca: Tayang Lagi, Serial Turki Cinta Elif Hadir di TV One!

Seperti yang telah dilansir dari Turkishcelebritynews pada hari Selasa, (11/7/2017), invasi drama yang berasal dari negara yang memiliki julukan Negeri Kebab tersebut berada di sejumlah negara seperti Timur Tengah, Afrika Utara, Erpa, Aisa dan Amerika Latin.

Lantas mengapa sih Drama Turki ini banyak disukai ?? Apa daya tarik dari drama dari negara Turki tersebut? Berikut ini kami beri ulasanya untuk kalian.

Drama Turki
Copyright ©Ist
  1. Kesamaan dalam Budaya

Banyak orang yang menonton drama dari Turki Karena adanya unsur budaya yang sama. Budaya dalam drma ini kurang lebih sama dengan negara-negara Timur Tengah dan bahkan di negara-negara Amerika Latin lainnya.

Selain itu dalam drama negara Turki ini pun juga sering kali memprlihatkan adanya rasa hormat kepada orang tua. Hubungan keluarga ini pun sangat penting dalam drama ini. Sementara itu adegan percintaan yang ditunjukkan pun juga jarang menunjukkan sisi vulgar seperti berciuman. Sangat emosional melihat pasangan utama akhirnya berpegangan tangah setelah beberapa episode. Hal ini pun seperti di drama Magnificent Century (Muhtesem Yuzyil).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY