Film Real Sulli dan Kim Soo Hyun Diberi Label 19+ Ada Adegan Tanpa Busana?

0
9606
Copyright ©allkpop

Film Real Sulli dan Kim Soo Hyun Diberi Label 19+ Ada Adegan Tanpa Busana?

indowarta.com– Dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Choi Sulli, film “Real tampaknya memiliki daya tarik sendiri. Meskipun sempat mendapatkan predikat film terburuk, tidak membuat para penonton hilang rasa penasarannya. Apalagi setelah film ini mendapatkan rating 19+.

Baca Juga : Sulli dan Kim Soo Hyun Lakukan Adegan Percintaan Sebanyak Dua Kali!

Pemberian rating 19+ pda film “Real” tentunya bukan tanpa alasan. Karena ini artinya film tersebut boleh di saksikan oleh penonton dengan usia 19 tahun keatas. Terkait dengan pemberian rating ini, sebuah sumber dari tip produksi mengungkapkan alasannya.

Menurut sumber tersebut, pemberian rating ini dikarenakan karakter yang di mainkan Kim Soo Hyun dan Sulli melakukan sejumlah adegan yang diketahui mengandung konten dewasa seperti se*sual antara pemain laki – laki dan perempuan, kekerasan sampai adanya penggunaan obat – obat terlarang.

Tidak hanya itu, film “Real” ini juga memiliki situasi criminal dengan dialog yang bernada negatif jika di tonton oleh penonton yang berada di bawah usia, di khawatirkan akan memberikan efek negatif. Apalagi kalau sampai di tirukan, itu akan berbahaya.

Kim Soo Hyun-Sulli
Copyright ©Soompi

Karena itulah film ini akhirnya di berikan rating 19+ atau hanya dapat di tonton oleh orang yang berusia 19 tahun keatas. Sementara itu, belum lama ini pihak produksi film “Real” juga memberikan bocoran yang semakin membuat para pemirsa penasaran.

Pasalnya dalam film “Real” ini nanti, Kim Soo Hyun dan Sulli akan melakukan sejumlah adegan tidak biasa. Kim Soo Hyun yang akan melakukan adegan aksi tentang eksplosif, sementara Choi Sulli akan melakukan adegan tanpa busana.

Baca : Tak Hanya Ada Adegan Intim, Inilah Alasan Kenapa Film ‘Real’ Kim Soo Hyun dan Sulli Di Labeli Dewasa!

Bahkan dalam hal ini Sulli tidak menggunakan pemain pengganti lho. Tidak heran jika ia mendapat pujian dari pihak produksi karena keberaniannya ini. seperti apa ya aksi Sulli dan Kim Soo Hyun dalam film “Real” ini.

Kita tunggu saja kehadirannya di bioskop mulai 28 Juni 2017 mendatang. Dalam film “Real” ini penonton juga akan melihat aksi sejumlah aktor watak seperti Sung Dong II, lee Sung Min, Jo Woo Jin, Lee Jyung Young, Kim Hong Fad an beberapa selebriti ternama lainnya.

Baca Juga : Sulli Akui Makin Kebanjiran Job Usai Bintangi Film Real!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY