Shraddha Arya ‘Paakhi’ Beberkan Alasan Kenapa Penonton Harus Saksikan Kundali Bhagya, Spin Of Lonceng Cinta!

0
7124
Shraddha Arya 2
Copyright ©Instagram/sarya12

Alasan Kenapa Penonton Harus Saksikan Kundali Bhagya, Spin Of Lonceng Cinta!

indowarta.com– Setelah sukses dengan serial “Lonceng Cinta” yang dibintangi oleh Sriti Jha dan Shabbir Ahluwalia, kini pihak produser yang bernama Rkta Kapoor membuat spin off dari serial berjudul asli “Kumkum Bhagya” tersebut. Dan kali ini Ekta menggandeng Shraddha Arya untuk menjadi pemain utamanya.

Baca Juga : Shraddha Arya Ikut Promosikan Bollystar Vaganza Dengan Caption Begini!

Di beri judul “Kundali Bhagya”, Shraddha Arya akan beradu akting dengan Anjum Fakih. Dan mulai malam hari ini Rabu, 12 Juli 2017 serial tersebut akan mulai tayang episode perdananya di India, tepatnya di channel Zee TV.

Menjelang penayangan episode perdananya, sebagai pemain utama Shraddha Arya menjelaskan alasan kenapa para pemirsa tidak boleh melewatkan serial ini. ia mengungkapkan ada lima alasan yang menjadi keistimewaan dari serial terbarunya itu.

Shraddha Arya promosikan kundali bhagya
Copyright ©Instagram/sarya12

Mulai dari judul yang menarik. Dengan judul “Kundali Bhagya”, Shraddha Arya yakin jika akan ada banyak orang yang penasaran dengan kisah di dalamnya. Selanjutnya, menurut pemeran Paakhi dalam serial “Paakhi” ANTV ini Ekta Kapoor sebagai produser akan membuat nilai plus di serial tersebut.

Bukan hal yang mengejutkan lagi, Ekta Kapoor adalah salah satu produser India handal yang telah sukses menelurkan beberapa judul serial di India. Dengan hal itu, Shraddha Arya yakin serial “Kundali Bhagya” juga akan menarik dan bagus.

Baca : Kagetnya Shraddha Arya ‘Paakhi’ Saat Bilang Buka Busana di Jakarta!

Selanjutnya, serial “Kundali Bhagya” ini juga merupakan proyek comeback dari Shraddha Arya ke layar kaca. Tidak hanya diperankan olehnya, namun juga aka nada sejumlah aktor dengan karakter yang berbeda dengan serial lainnya.

Shraddha Arya juga menjelaskan jika jadwal tayang serial “Kundali Bhagya” ada pada jam 9.30pm waktu setempat. Di India, di waktu ini semua masyarakat India kebanyakan sudah berada di rumah santai menikmati makan malam dan wajib menyaksikan serial tersebut.

Dengan menyaksikan serial ini Shraddha menjamin akab ada banyak keseruan yang dapat menghibur seseorang setelah seharian bekerja. Jadi jangan lupa nantikan ya keseruannya.

Baca Juga : Ini Dia Peran Shraddha Arya, Di Serial Kundali Bhagya Spin Off Lonceng Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY