Sempat Disebut Batal Tayang Drama Korea Baru Kai EXO Umumkan Tanggal Penayangan!

0
1663
Sering Alami Cidera, KAI EXO Ternyata Sempat Alami Depresi Lho, Krystal F(x) Tak Menghibur?
Copyright ©wowkeren

Sempat Disebut Batal Tayang Drama Korea Baru Kai EXO Umumkan Tanggal Penayangan!

Indowarta.com – Semenjak menampilkan cuplikan pertama, drama terbaru yang dibintangi Kai EXO seakan menghilang tanpa jejak. Hal inilah yang membuat para fans sempat menduga bahwa drama ini akan batal tayang di layar kaca.

Terlebih lagi, saat ada sebuah akun media sosial yang memposting sebuah pernyataan dari KBS. Dalam pernyataan tersebut menyebutkan kalau drama ini penayangannya memang akan dibatalkan. Bahkan kabar tak mengenakkan ini juga sudah terlanjur tersebar luas itu pun langsung dibantah oleh perwakilan KBS.

Seperti yang dilansir oleh Soompi pada hari Rabu tanggal 12 Juli 2017 kemarin, drama  bertajuk Adante itu akan segera tayang pada awal bulan Oktober 2017 mendatang. Dan pernyataan ini disampaikan langsung oleh pihak televisi yang akan menayangkan drama ini melalui situs resminya.

BACA JUGA: Putus Dari Kai EXO, Krystal Ubah Gaya Rambutnya Jadi Begini!

Diketahui, di drama ini Kai EXO akan bermain sebagai utama dan mendapatkan peran sebagai Lee Shi Kyung. Adante sendiri merupakan drama pertama bagi pria tampan kelahiran Seoul, Korea Selatan itu, sebagai pemeran utama dalam channel siar berskala nasional.

Fose Imut Kai EXO Saat Cerita Tentang Jalani Syuting Adante!
Copyright © adante

Sebelumnya, pemilik nama asli Kim Jong In itu juga pernah bermain dalam web drama bertajuk Coco Bank. Dalam drama Adante itu sendiri, Kai akan beradu akting dengan aktris cantik Jung Da Bin.

BACA JUGA: Begini Keadaan Kai EXO Usai Putus dengan Krystal!

Drama yang membukukan 16 episode ini akan segera memanjakan para penikmat drama Korea pada bulan Oktober mendatang di KBS1, bukan KBS2 yang biaa menampilkan deretan drama. Tapi sayangnya pihak produksi belum memberikan bocoran tentang tanggal pastinya.

Drama yang dibintangi oleh Kai EXO ini sudah menyelesaikan proses syuting sejak lama. Bahkan KBS juga sudah merilis bebrapa teaser yang membuat fans makin tak sabar. Namun kini, mereka hanya perlu menunggu hingga bulan Oktober untuk bisa menyaksikan kating yang akan ditampilkan oleh pria berusia 23 tahun tersebut.

Sementara itu, drama Adante mengisahkan tentang Lee Shin Kyung (Kai EXO) yang memiliki hobi dan sangat pantai bermain game. Shin Kyung bersama adiknya, Lee Shi Young (diperankan Lee Ye Hyun) harus pindah ke sebuah desa sangat terpencil. Bahkan mereka pun harus bersekolah disana, ia pun bertemu dan jatuh cinta pada Kim Bom. Penasaran kan? Sabar dulu ya.

BACA JUGA: Usai Putus dari Kai EXO, Krystal Langsung Liburan Bareng Jessica!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY