Alasan Kenapa Stefan WIlliam Mau Gantikan Ammar Zoni di Anak Langit!

0
13038
Stefan William-Ammar Zoni
Copyright ©Instagram

Alasan Kenapa Stefan WIlliam Mau Gantikan Ammar Zoni di Anak Langit!

Indowarta.com – Seperti yang gencar di beritakan belakangan ini bahwa pihak tim produksi sinetron Anak Langit akan memberikan sebuah kejutan baru untuk para pencintanya. Setelah sang pemeran utama dalam sinetron tersebut, Ammar Zoni tersandung kasus Narkoba, akan muncul pemain baru yang akan menggantikanya.

Pesinetron tampan Stefan William lah yang dipilih untuk menempati posisi tersebut. Namun datangnya suami Celine Evangelista dalam sinetron garapan rumah produksi SinemArt itu menuai berbagai tangapan dan juga pro serta kontra.

Bergabungnya aktor kelahiran California, Amerika Serikat tersebut juga disambut sangat antusias oleh para penggemar. Ternyata ada alasan yang menarik mengenai Stefan hingga mau menggantikan Ammar Zoni yang didepak usai terjerat kasus narkoba yakni jalan cerita yang menjadi mirip dengan sinetron Anak Jalanan.

Baca: Stefan William Langsung Beraksi di Penampakan Perdananya Bersama Anak Langit!

Stefan William telah resmi menerima tawaran SinemArt untuk mengisi kekosongan pemain utama sinetron Anak Langit usai Ammar tak tak lagi menjadi bagian dari sinetron tersebut. Stefan sebelumnya telah dikatakan akan membintangi judul sinetron baru namun kemudian ia memilih untuk bergabung deNgan Ranti Maria cs Karena Anak Langit memiliki kesamaan dengan Anak Jalanan.

Anak Langit
Copyright ©Instagram

Terkait dengan Stefan yang ikut serta dalam sinetron yang juga banyak dibintangi oleh para pemain Anak Jalanan tersebut, Agung, selaku menager Stefan pun membeberkan mengenai awal mula sang aktor mendapatkan tawaran untuk berperan membintangi sinetron Anak Langit.

“Awalnya, Stefan memang mau dikasih judul (sinetron) baru, tapi belum sempat. Lalu, ditawari Anak Langit oleh Pak Leo. Pas lihat ceritanya, mirip (sinetron) Anak Jalanan. Jadi, ya, udah, kami ambil,”Ungkap Agung saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu, (12/7/2017).

Agung juga menambahkan sebenarnya sinetron baru Stefan William sudah mulai  syuting setelah sinetron ‘Boy’ dipastikan tidak ada kelanjutannya. Tetapi kemudian Stefan meminta izin untuk liburan bersama Celine Evangelista dan anak – anak mereka sehingga jadwal syuting pun jadi mundur. Namun akhirnya Stefan tak jadi syuting sinetron baru dan memilih membintangi sinetron Anak Langit.

“Sinetron Boy kan udah bungkus. Enggak ada season dua malah. Untuk judul baru, harusnya sih udah shooting, tapi kemarin ikutinschedule Stefan. Dia kemarin liburan sama keluarga di Bali,”Papar Agung

baca juga !

Sinopsis Anak Langit Malam Ini Rabu 12 Juli 2017: Munculnya Sosok Stefan William Sebagai Hiro!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY