Bersaing dengan 3 Serial India di Jam yang Sama, Nakusha Jadi yang Paling Tinggi!

0
4640
serial India
Copyright ©media.iyaa

Bersaing dengan 3 Serial India di Jam yang Sama, Nakusha Jadi yang Paling Tinggi!

indowarta.com– Pada Senin, 10 Juli 2017 kemarin, sebanyak 4 serial India terbaru tayang bersamaan di layar kaca pemirsa, serial tersebut adalah Nakusha dan Madhubala yang tayang di ANTV, kemudian ada lagi serial  Mahabharata yang tayang di MNCTV serta serial Kushi yang tayang di Indosiar.

Baca Juga : Mahhi Vij ‘Nakusha’ Beberkan Sisi Paling Menarik Dari Serial Baru ANTV Ini!

Ternyata tidak hanya di ANTV yang menghadirkan serial baru yaitu Nakusha dan Madhubala. Tampaknya pihak MNCTV dan Indosiar tidak mau kalah begitu saja dan akhirnya menghadirkan serial baru mereka yang tidak kalah menarik.

Namun siapa sangka, ANTV tidak salah mendapat rating nomor 1 di Indonesia. Karena meskipun baru, dua serial baru yang mereka hadirkan telah sukses mencuri perhatian para pecinta serial  India. Dan serial Nakusha lah yang mendapatkah rating paling tinggi.

Nakusha
Copyright ©Instagram/otis_hahijary

Bahkan dari keempat serial baru yang hadir di layar kaca, Nakusha mendapatkah rating paling tinggi dengan TVR sebanyak 3,2 persen dan share sebanyak 26,7 persen. Perolehan itu membuat ia berada di posisi 6 deretan acara TV Tanah Air.

Sementara serial Madhubala yang di bintangi oleh Dhrasti Dhami juga tidak kalah menarik dari Nakusha, serial ini rupanya juga memperoleh rating cukup baik yaitu TVR sebanyak 2,0 persen dan share sebanyak 17,2 persen. Dengan perolehan tersebut serial Madhubala berhasil nangring di posisi 19.

Baca : Inilah Sosok Mahhi Vij, Si Cantik yang Harus Dibuat ‘Buruk Rupa’ di Serial Nakusha!

Di atas Madhubala sedikit ada serial Mahabharata yang berhasil muncul di posisi 17 dengan perolehan TVR sebanyak 2,1 persen dan share sebanyak 9,5 persen. Sedangkan di posisi akhir ada serial Kushi yang tayang baru pada Selasa, 11 Juli 2017 setelah penayangan serial Nakusha cs.

Serial Kushi Indonesia berhasil memperoleh rating TVR sebanyak 0,9 persen dan share sebanyak 8,1 persen. Perolehan ini cukup  lebih baik di bandingkan sinetron Ibu Mertua atau yang berjudul asli Mere Angne Mein tersebut.

Lalu apakah anda juga menjadi penggemar salah satu dari empat serial baru, Nakusha, Madhubhala, Mahabharata dan Kushi ?

Baca Juga : Saking Terpesonanya dengan Sosok Mahhi Vij, Pengguna Twitter Ini Nekat Ajak Nikah Bintang Nakusha!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY