Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 341 Hari Ini Senin 17 Juli 2017 : Pemeras Yang Di Bunuh Sohail Ternyata Palsu, Pihu Hilang!

11
21586
ruhi dan penjahat
Copyright ©Hotstar

Pemeras Yang Di Bunuh Sohail Ternyata Palsu, Pihu Hilang!

indowarta.comSinopsis Mohabbatein kali ini dimulai ketika pemeras membuat Ruhi jatuh pingsan dan melarikan diri. Sohail yang berada di luar langsung menghentikan. Sohail dan pemeras mulai berkelahi dan saling rebut pistol. Seseorang berada di belakang mobil Sohail mengamati. Sohail dan pemeras masih berkelahi hebat sampai akhirnya pistol di tangan Sohail dan pemeras tertembak.

Baca Juga : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 339 Hari Ini Sabtu 15 Juli 2017 : Keluarga Raman Sedang Di Awasi Penjahat, Rencana Sohail Bebaskan Ruhi

Pemeras tertembak tepat di bagian jantung. Sohail melihat dan langsung menemui Ruhi. Ruhi pingsan, Sohail membangunkannya dan mengajak segera lari. Di luar gedung, Ruhi terkejut melihat mayat pemeras, Sohail memberikan alasan tidak sengaja menembaknya. Ruhi khawatir jika polisi tahu maka…Sohal mengambil pistol dengan sapu tangan dan melemparnya.

pemeras tewas
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Mohabbatein hari ini Ruhi mulai menangis, Sohail mengambil ponsel yang di kira ada rekaman. Sohail meyakinkan Ruhi masalah sudah selesai dan mengajak Ruhi pergi. Ruhi dan Sohail melarikan diri. Di pesta ulang tahun, Adit datang dan memberikan ucapan selamat. Teman menanyakan keberadaan Aaliya.

11 COMMENTS

  1. Iya nih aku penggila mohabbatein ,antv jangan kebanyakan sinetron klu sinetron sebelumnya blm kelar ,kecewa banget ma antv

  2. Aku juga penggila mohabbatein ,pantesan aku tungguin acaranya gak ada terus ,giman sih antv ngatur jadwalny banyak banget sinetron yang baru ,boleh trus nayangin yg baru tapi atur jadwalnya juga atuh jan sampai cut sinetronnya gtu aja ..

LEAVE A REPLY