Diserang Fans Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar Layangkan permintaan Maaf !

0
3204
Jessica Iskandar

Karena Merasa Bersalah Karena Telah Menyinggung Perasaan Sahabatnya, Kini Jessica Iskandar Melontarkan Permintaan Maafnya

Indowarta.com – Belum lama ini ada kabar mengejutkan antara Jessica Iskandar dan juga pedangdut Ayu Ting Ting, seperti diketahui mereka berdua di dalam layar kaca terlihat sangat kompak dan bahkan mereka bersahabat. Kira-kira apa yang membuat Jessica Iskandar sampai dibully oleh para penggemar Ayu Ting Ting.

Ternyata Jessica Iskandar telah dianggap para penggemar Ayu Ting Ting, menyindir sang idolanya tersebut, lebih tepatnya pada saat Ayu Ting Ting sedang berbicara dengan istri Raffi Ahmad, yaitu Nagita Slavina.

Jessica Iskandar

Selain membahas kedekatan Raffi dan Ayu, Jedar dan Gigi membicarakan soal video tangisan ibunda Bilqis tersebut. Pembicaraan tangisan di Instagram inilah yang dituding penggemar Ayu Ting Ting sebagai sindiran kepada idola mereka.

Di dalam perbicangan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina yang benyak tersebar di berbagai Sosial Media tersebut, terlihat Jessica Iskandar menyinggung video yang ditunjukkan Ayu Ting Ting yang sedang menangis pada saat dirinya terlibat sesi pemotretan.

Karena dirinya merasa bersalah, ibu satu anak yang berkelahiran, 29 Januari 1988 tersebut pun meminta maaf melalui akun Sosial Media Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu. Inilah pengungkapan Jessica Iskandar dalam permintaan maaf dirinya kepada Ayu Ting Ting yang diunggah di akun Sosial Media Instagram pribadinya tersebut.

“maafin aku ya..,” tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan foto yang diunggahnya. Pada postingan dirinya, foto tersebut tampak Jessica Iskandar, El Barrack Alexander, Ayu Ting Ting, Bilqis sedang menjalani sesi pemotretan.

Jessica Iskandar

Bahkan karena pengunggahan fotonya tersebut, Jessica Iskandar mendapatkan berbagai komentar dari para followernya. Selain itu sebagian besar dari komentar followersnya tersebut membela wanita yang akrab disapa Jedar itu.

Bahkan dari beberapa komentar netizen bertuliskan kalau sebenarnya Jessica Iskandar tidaklah bersalah. Inilah berbagai komentar dari para netizen akan pengunggahan permintaan Jessica Iskandar kepada Ayu Ting Ting belum lama ini.

“#proudofyoujedar @inijedar temen masi banyak, ga harus temenan sama ratu drama satu itu,” ujar akun aardsyh. “Makin benci ama Ayu Ting Ting,” tulis akun meinia94. “Ayu dramaqueen .. bagusan jedar kemana-mana,” kata akun balicitrakebaya.

Baca Juga : Rilis Video Klip ‘Uwiw Uwiw’ Di Youtube, Cita Citata Pamer Keseksiannya Dibalik Seragam Perawat !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY