Efsun dan Bahar Season 2 Tayang Perdana di Tv One, Jangan Lupa!

0
10154
sinopsis Efsun dan Bahar 17 1

Efsun dan Bahar Season 2 Tayang Perdana di Tv One, Jangan Lupa!

Indowarta.com –  Bagi kalian penggemar serial Turki pastinya sudah tidak asing lagi dengan serial bertajuk Efsun dan Bahar. Ya, sebelumnya serial ini sempat ditayangkan di ANTV bahkan di awal penayangannya serial ini berhasil mendapat perhatia lebih dari para penonton.

Sayangnya di tengah keseruan jalan cerita tersebut serial ini malah dibungkus. Hal tersebut membuat sebagian besar penonton kecewa berat. Seakan ingin mengobati kerinduan para penonton Tv One yang selama ini terkenal sebagai stasiun tv yang kerap kali menghadirkan acara politik dan olahraga ini memutuskan untuk menayangkan Efsun dan Bahar kembali.

Serial ini kembali ditayangkan mulai hari ini Jum’at (14/07/2017). Hadirnya kembali serial Turki ini langsung mendapatkan sambutan hangat bagi para pemirsa.  Banyaknya penonton yang pensaran dengan aksi Bahar untuk mengekspose kejahatan Efsun mengenai siapa anak kandung Mehmet Emir rupanya menjadi salah satu adegan yang paling banyak dinantikan oleh para penonton.

Baca Ini : Apasih Yang Menjadi daya Tarik Tersendiri Saat Tonton Drama Turki?

Kabarnya serial Efsun dan Bahar ini tayang setiap hari dengan jam tayang berbeda untuk hari Senin sampai Jum’at serial ini tayang pukul 07.30 WIB sementara untuk hari Sabtu dan Minggu pukul 08.00 WIB.

Tak hanya menayangkan Efsun dan Bahar saja bahkan kini Tv One juga gencar menayangkan sederet serial Turki seperti Cinta Elif, Orphan Flowers , Shehrazatdan masih banyak lainnya. selain Efsun dan Bahar beberapa waktu lalu semoat dikabarkan pula jika serial bertajuk Antara Nur & Dia juga akan menghibur warga Indonesia.

Efsun dan Bahar
Copyright ©Instagram/tvonenews

Serial yang dibintangi oleh Amine Gulse dan Tolgahan Sayisman ini akan tayang mulai hari Selasa (18/07/2017) setiap Senin s/d Juma’at pukul 10.30 WIB. sedikit bocoran jika dalam serial Antara Nur dan Dia season 2 ini akan menceritakan tentang kisah ketika Iclal jatuh pingsan setelah melihat Nur bersama dengan Yigit.

Kemudian orang-orang disekitar membawa Iclal kerumah sakit. Sementara Yigit nampak khawatir melihat Nur sedang kedinginan. Setelah sadar Iclal langsung terjun kelaut untuk mengejar kapal yang dikendarai oleh Yigit dan Nur.

Baca Juga : 

Tayang Lagi, Serial Turki Cinta Elif Hadir di TV One!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY