TV One Siap Tayangkan Serial Turki Antara Nur dan Dia 2!

2
9464
Antara Nur dan Dia 2 Tv one
Copyright ©media.iyaa

Kelanjutan Serial Turki Antara Nur dan Dia 2 Akan Tayang Di TV One!

indowarta.com– Tampaknya TV One yang lebih identik dengan acara berita kini memulai rencananya merambah ke scara hiburan. Dan beberapa waktu yang lalu TV One berencana menayangkan serial Turki yang berjudul “Efsun dan Bahar Season 2”, kini Tv One kembali akan menayangkan kelanjutan kisah “Antara Nur dan Dia 2”.

Baca Juga : Tayang Lagi, Serial Turki Cinta Elif Hadir di TV One!

Serial Turki “Antara Nur dan Dia 2” ini mulaai tayang pada Selasa, 18 Juli 2017 mendatang. Dibintangi oleh Tolgahan Sayisman dan Amine Gulse membuat serial ini cukup diminati oleh sejumlah pengemar serial yang ada di Indonesia.

Di ANTV, serial “Antara Nur dan Dia 2” memang pernah tayang. Tepatnya pada bulan Desember tahun 2015 silam. Karena stok serial Turki ini sangat sedikit, akhirnya pihak ANTV membungkus serial ini pada pertengahan Januari 2016 yang lalu.

Pada episode terakhirnya, serial ini menceritakan tentang Ichal yang melihat Yigit sedang ciuman dengan Nur di atas kapal pesiar. Merasa di perhatikan, akhirnya Yigit dan Nur sadar akan kehadiran Ichal. Mereka pun terkejut melihatnya.

Antara Nur dan Dia 2 episode terakhir
Copyright ©media.iyaa

Kisah “Antara Nur dan Dia 2” yang tayang di TV One kali ini dimulai saat Ichal pingsan setelah menyaksikan kemesraan Yigit dan Nur. Orang – orang mulai panic dan segera melarikan Ichal ke rumah sakit. Sementara itu, Yigit justru lebih mengkhatirkan Nur yang mulai kedinginan.

Baca : Dulu Banyak Dicela Lantaran Suka Typo, Kini TV One Jadi Primadona Lantaran Dinilai Paling Netral Diantara Lainnya !

Di rumah sakit, Ichal akhirnya sadar dan mulai bingung dengan apa yang terjadi. Setelah menyadari ia berada di rumah sakit, Ichal pun kabur dan berusaha mengejar kapal Yigit dan Nur. Sampai – sampai ia terjun ke laut.

Penasaran dengan kisah selengkapnya serial “Antara Nur dan Dia 2 ini ? saksikan terus serial yang berjudul asli “Asla Vagecmem” ini hanya di TV One. Mulai pekan mendatang, tayang setiap Senin sampai Jumat pukul 10.30 WIB. Jangan sampai ketinggalan setiap episodenya ya. Karena kisah Ichal, Yigit dan Nur akan semakin seru lho.

Baca Juga : Efsun dan Bahar Season 2 Tayang Perdana di Tv One, Jangan Lupa!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY