Komentar Bastian Steel Soal Cibiran Publik Gara gara Chelsea Islan!

0
1351
Copyright ©Instagram

Komentar Bastian Steel Soal Cibiran Publik Gara gara Chelsea Islan!

Indowarta.com – Semenjak diisukan menjalin hubungan special dengan artis cantik Chelsea Islan beberapa waktu yang lalu, Bastian Steel pun menjadi bahan bulan-bulanan netizen. Banyak yang menganggap bahwa coowok yang saat ini berusia 18 tahun ini tak cocok untuk bersanding dengan wanita kelahiran Washington DC tersebut.

Berbagai lelucon bahkan sindiran pedas yang dilontarkan oleh warganet pun terus tertuju pada mantan personil grub boyband Coboy Junior itu. Alasanya pun beragam, mulai dari kontras hingga paras Bastian yang dinilai kurang tampan untuk mendapatkan bintang sitcom Tetangga Masa Gitu.

Namun untungnya, baik Bastian Steel maupun Chelsea sepakat untuk tak menanggapi kritikan dari netizen. Bahkan keduannya pun terkesan sangat santai dengan banyaknya pemberitaan mengenai mereka berdua.

Baca: Deva Mahenra Didesak Selamatkan Chelsea Islan dari Bastian Steel!

Sementara itu pria yang akrab disapa Babas tersebut menganggap bahwa hal ini adalah lucu dan tak tau mengapa harus dibesar-besarkan seperti ini. “Lucu saja. Dari Babas dan Chelsea, biasa aja. Enggak tahu kenapa dibesar-besarin,” Ungkap Bastian dalam sebuah acara Dear Haters di SCTV Tower, Senayan Cuty, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017).

Copyright ©Instagram/bastiansteel

Bastian sendiri pun sama sekali tak menyangka reaksi warganet dan masyarakat terhadap foto dirinya bersama Chelsea Islan begitu besar. Sampai-sampai, di media sosial muncul tagar #aksibelaIslan sebagai bentuk dukungan agar Chelsea Islan tak jatuh ke pelukannya.

Sama seperti yang telah banyak diungkapkan oleh netizen. Bastian pun juga sangat menyadari bahwa ada perbedaan yang cukup mencolok antara ia dan juga Chelsea Islan salah satunya adalah faktor usia.

“Mungkin karena usia kali, ya. Karena kelihatan Babas pecicilan, dia-nya anggun. Jadi mungkin orang bilang enggak cocok,” tambah Bastian. Disisi lain, hujatan public yang bertubi-tubi dialamatkan kepadanya tersebut pun sama sekali tak mengubah persahabatannya dengan Chelsea.

Beruntung,  Bastian Steel masih memiliki banyak penggemar yang jumlahnya tak kalah banyak dari haters. “Terserah mereka (haters) saja mau bilang apa. Satu yang bilang sok ganteng, tapi banyak banget juga yang bilang ganteng beneran. Jadi santai saja,” ungkap Bastian sambil tertawa.

BACA JUGA !

Chelsea Islan Isyaratkan Stop Bullying Usai Dikabarkan Dipacari Bastian Steel!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY