Tayangkan Episode Terakhir, Mohabbatein Break Sejenak!

0
32859
Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©tabloidbintang

Tayangkan Episode Terakhir, Mohabbatein Break Sejenak!

Indowarta.com – Secara tiba-tiba, serial India bertajuk Mohabbatein diumumkan oleh pihak ANTV akan tayang pada episode terakhir pada hari ini, Jumat tanggal 14 Juli 2017. Di negara asalnya, serial yang memiliki judul asli Yeh Hai Mohabbatein itu belum tamat hingga saat ini.

Hal ini serupa dengan serial Lonceng Cinta yang break lebih, namun hanya untuk sementara waktu saja. Rupanya penghentian untuk sementara waktu ini ada kaitannya dengan episode yang sudah mengejar episode yang tayang di negara asalnya.

Dan baru-baru ini Aditi Bhatia sang pemeran Ruhi dan Aly Goni yang sang pemeran Romi, juga menegaskan kalau serial yang mereka bintangi tidak tamat, melainkan hanya rehat untuk sementara waktu.

BACA JUGA: Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 342 Hari Ini Selasa 18 Juli 2017 : Pihu Ditemukan Dalam Keadaan Syock, Ishita Menemukan Orang Yang Memiliki Tato Pemeras!

“Hai, ANTV Lovers. Aku Aditi Bhatia, pemeran Ruhi Mohabbatein. Ini bukan akhir, tapi hanya season break. Kami akan segera kembali. Jadi terus nonton aku di Mohabbatein hanya di ANTV. Penuh cinta, aku cinta Indonesia,” ucap Aditi.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright©Instagram

Melihat unggahan video ini tentunya para pemirsa setia serial Mohabbatein banyak yang merasa sedih. Namun sayangnya, akun media sosial Instagram ANTV memilih untuk menonaktifkan kolom komentarnya.

BACA JUGA: Divyanka Tripathi ‘Mohabbatein’ Bagikan Tips Mampu Bertahan Lama di Dunia Hiburan!

Sementara itu, pada Mohabbatein episode 337, menceritakan saat Shagun menunjukkan video rekaman CCTV kepada Raman, Ishita dan juga Abhisek. Dalam rekaman itu terlihat ada seorang pria memakai jaket berwarna hitam sedang merekam Ruhi yang tengah berganti baju.

Rupanya tato yang ada di lengan pria itu menjadi sebuah petunjuk untuk Raman dan Ishita dalam memudahkan mereka mencari pria itu. Sementara itu Ruhi teringat dengan Suhail saat Adi dan juga Aliya membicarakan tentang Cinta,

Tak lama kemudian Suhail menelpon Ruhi, Ruhi mengatakan bahwa dirinya harus bisa tersenyum. Raman meminta Adi untuk mengundang Suhail, hal itu tentu saja membuat Ruhi sangat senang.

Disatu sisi Simmi tengah berbicara dengan seseorang melalui telepon soal tato. Raman yang mendengarnya langsung penasaran siapa orang yang berbicara orang yang menelpon Simmi. Demi mendapat perhatian Mani, Shagun berpura-pura mabuk. Shagun mengatakan bahwa dirinya mencintai Mani.

Waah semakin seru ya, jangan lewatkan episode terakhir Mohabbatein season break sore ini hanya di ANTV.

BACA JUGA: Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 341 Hari Ini Senin 17 Juli 2017 : Pemeras Yang Di Bunuh Sohail Ternyata Palsu, Pihu Hilang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY