Tak Masuk Box Office, Film Real ‘Sulli’ Alami Kerugian Cukup Besar!

0
1808
Kim Soo Hyun-Sulli
Copyright ©Soompi

Tak Masuk Box Office, Film Real ‘Sulli’ Alami Kerugian Cukup Besar!

Indowarta.com –  Real merupakan sebuah film bergenre aksi yang menggandeng Sulli dan Kim Soo Hyun sebagai tokoh utamanya. Meskipun mengangkat kisah yang cukup menarik namun rupanya berbagai berita miring dan kontroversi tetap bisa di hindari.

Selain membicarakan tentang penyebab  kegagalan film ini ternyata sebagian besar netizen juga hebooh membicarakan tentang pencapaian penonton film Real. Berdasarkan angka yangdirilid oleh Komite Perfilman Korea pada Rabu (19/07/2017) film yang di sutradarai oleh Sa Rang Lee ini hanya disaksikan kurang lebih 466 ribu sejak awal perilisan.

Seperti yang diuketahui jika film ini dirilis pada 28 Juni 2017. Alih-alih merasa bangga dengan perlohana tersebut rupanya masih kurang memusakan. Dikutip dari salah satu sumber pada Kamis (20/07/2017) perolahan angka yang di dapat oleh film Real ini terpaut cukup panyak dengan film Anarchist from Colony yang saat rilis pada hari yang sama dengan film Real.

Baca Ini : Tampil Memukau Sampai Adegan Panas di Film Real, Sulli Menemukan Hal Ini!

Pendapatan yang di dapat oleh film ini sama sekali tidak tepat pada sasaran. Selain gagak lolos box office ternyata hal tersebut juga memberikan dampak negatif dalam jumlah layar yang mereka dapatkan.

Di awal penayangan film Real ini berhasil memperoleh kurang lebih 970 layar. Padahal saat itu Real ditayangkan di 58 tempat setelah satu bulan masa penayangannya. Melihat banyaknya kendala yang dialami oleh film ini dipastikan jika film yang menyuguhkan aksi hot antara Sulli dan Soo Hyun ini mengalami kerugian yang sangat besar.

Trailer Film Real Coming Soon
Copyright ©Kpopchart

Diketahui penggarapan film ini menelan dana sebanyak US$ 11 juta sementara setelah ditayangkan hanya mendapat masukan kurang lebih US$ 3 juta. Pendapatan yang didapat itu pastinya tidak sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Kini film Real telah dipastikan menjadi salah satu film dengan hasil burung sepanjang sejarah dunia perfilman Korea selama tahun 2017. Selain itu melihat pencapainyang diperoleh  film Real semakin membuktikan jika kehadiran Sulli dan Soo Hyun sama sekali tidak memberikan pengaruh untuk keberhasilan film ini.

Baca Juga :

Film Real Sulli dan Kim Soo Hyun Diberi Label 19+ Ada Adegan Tanpa Busana?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY