Sinopsis Anandhi ANTV Episode 492 Hari Ini Sabtu 22 Juli 2017 : Kemarahan Shiv Karena Anoop mencuri File – File LSM Anandhi

0
14735
Sinopsis Anandhi
Copyright ©colorstv

Kemarahan Shiv Karena Anoop mencuri File – File LSM Anandhi

indowarta.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai ketika Nirajan dan keluarga sedang menikmati makanan. Gangga menyuguhkan makanan khusus untuk Nirajan yang memiliki sakit lambung. Makanan dibuat oleh Gehna. Keluarga mengucapkan selama untuk Nirajan yang telah memiliki pekerjaan tetap. Nirajan mulai makan dan terbatuk.

Baca Juga : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 490 Hari Ini Kamis 20 Juli 2017: Nandhu Tiba – Tiba Menentang Pernikahan Gehna Dan Nirajan, Buaji Memprovokasi Sanchi Dengan Masa Lalu

Nandhu melihatnya dari kejauhan, Nirajan mengeluh pedas. Gehna kaget karena tidak memberikan cabai sama sekali, Nirajan melihat Nandhu begitu juga semua orang. Kalyani marah, Nirajan melihat Gehna menyalahkan diri sendiri. Sementara di Kesar Bagh, Meenu tampak bingung memasak karena Ira sedang membuat halwa.

Copyright©Youtube/Colors TV

Sinopsis Anandhi kali ini Meenu membutuhkan dua kompor. Sementara Anoop mulai menegur Meenu yang tidak juga menyiapkan sarapan. Meenu dan Ira mulai berdebat, Sanchi datang menenangkan keduanya. Sanchi meminta semua untuk menyelesaikan masalah perbedaan pendapat di keluarga, bukan ikutan berkelahi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY