Kenapa Kumalasari dan Galih Ginanjar Laporkan Akun Lambe Turah ke Polisi?

0
1401
Galih Ginanjar-Kumalasari
Copyright ©Storibriti

Kenapa Kumalasari dan Galih Ginanjar Laporkan Akun Lambe Turah ke Polisi?

Indowarta.com – Belum lama ini pasangan suami istri, Galih Ginanjar dan istrinya, Kumalasari telah mendatangi Polres Jakarta Timur pada Hari Kamis, (20/7/2017). Kedatangan keduanya ke Polres Jaktim ini pun untuk melaporkan pihak yang mereka rasa telah merugikan.

Galih dan Kumala pun melaporkan akun Instagram gossip Lambe Turah @lambe_turah. Tak hanya itu saja mereka juga melaporkan sebuah showroom mobil dan seorang wanita yang mengaku sebagai pemilik sah atas mobil Mercedes Benz bernomor polisi B 8336 MK.

Pasangan selebritis ini pun melaporkan ketiganya lantaran merasa tidak terima disebut mengaku-ngaku pemilik dari mobil Mercedes Benz yang dimaksudkan. Padahal Galih Ginanjar dan sang istri ini resmi membelinya dari sebuah showroom pada 10 Juli 2017 lalu.

Baca: Galih Ginanjar dan Kumalasari Menikah Siri Karena Alasan Ini!

Hal ini pun seperti yang telah di ungkapkan pada Kumalasari saat ditemui di Polres Jakarta Timur. “Ada wanita yang mengaku kalau itu mobilnya dia. Saya tidak terima karena saya membeli mobil itu dari showroom”Ujar Kumala seperti yang telah dilansir dari Tabloidbintang belum lama ini.

Galih Ginanjar-Kumalasari
Copyright ©Kapanlagi

Pasangan yang telah berstatus sebagai suami istri semenjak 1,5 tahun ini pun merasa tak terima disebut mengaku-ngaku sebagai pemilik mobil Bens oleh seorang wanita sebagaimana yang terlihat di dalam unggahan akun Lambe Turah di Instagram.

Atas ulah perempuan tersebut pun, nama Kulamasari dan Galih Ginanjar merasa tercemar.Saya enggak mau dong nama baik saya dipertaruhkan, nama baik dia (Galih) juga dipertaruhkan. Kalau dia memiliki foto BPKB mobil yang sama, biar polisi saja yang menelusuri,” ungkap Kumala.

Namun sayangnya saat ditunggu oleh para awak media sampai sore hari, Galih dan Kumala justru tak kunjung keluar dari Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Jaktim. Media baru diberitahu bahwa keduannya telah meninggalkan lokasi melalui pintu belakang setelah diberitahu oleh salah satu petugas.

“Mereka sudah tidak ada di sini, di atas juga enggak ada. Sudah pulang,” kata seorang petugas. “Saya tahu karena saya yang jaga. Laporan sih belum, mungkin masih ada berkas yang kurang,” imbuhnya.

Setelah dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Kumalasari dan Galih Ginanjar membenarkan sudah meninggalkan Polres Jakarta Timur tanpa memberi tahu awak media. Galih Ginanjar dan Kumalasari batal membuat laporan di Polres Jakarta Timur lantaran akan melapor ke Polda Metro Jaya pada 21 Juli 2017 kemarin.

baca juga !

Heboh Foto Kumalasari dengan Pria Tua Meski Dikabarkan Dinikahi Galih Ginanjar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY