Lonceng Cinta Diadukan Ke Forum Konsumen Nasional Oleh Penonton India!

0
7911
Copyright ©tellychakkar

Lonceng Cinta Diadukan Ke Forum Konsumen Nasional Oleh Penonton India!

Indowarta.com – Seperti yang di kabarkan, baru saja serial Lonceng Cinta mendapat protes keras dari para penonton setia. Tak main-main, mereka bahkan sampai mengajukan sebuah pengaduan yang ditujukan kepada Forum Pengaduan Konsumen Nasional.

Tentu, ada alasan yang kuat hingga mereka mengadu pada Forum Pengaduan Konsumen Nasional. Rupanya alasan dari pengaduan nasional itu dikarenakan alur cerita serial yang memiliki judul asli Kumkum Bhagya itu yang terus diulang beberapa kali. Kabar ini dilansir langsung dari Bollywood Life pada hari Kamis tanggal 20 Juli 2017 lalu.

Selama tiga tahun menayangkan episode-episodenya di layar kaca, kisah serial India itu pun dianggap memang hanya berfokus pada pada sosok Tanu (yang diperankan oleh Leena Jumani) yang selalu berusaha memisahkan cinta Abhi (diperankan oleh Shabbir Ahluwalia) dan Pragya (diperankan oleh Sriti Jha).

BACA JUGA: Sedang di Bali, Leena Jumani ‘Tanu’ Lonceng Cinta Pamer Kemesraannya dengan Kekasih!

Ya meski di Lonceng Cinta Pragya dan juga adik iparnya Purab (Arjit Taneeja) yang berjuang menyadarkan Abhi, namun usaha mereka selalu saja digagalkan oleh Tanu dan adik kandung Abhi, Aliya.

Lonceng Cinta
Copyright ©Twitter

Namun yang paling aneh, meskipun alur kisahnya terus diulang-ulang, namun rating yang diperoleh oleh serial ini selalu memuaskan. Bagaimana tidak, serial yang sempat dibintangi oleh Mrunal Thakur ini selalu berada di posisi stabil yaitu di peringkat lima besar.

BACA JUGA: Shraddha Arya ‘Paakhi’ Beberkan Alasan Kenapa Penonton Harus Saksikan Kundali Bhagya, Spin Of Lonceng Cinta!

Hal ini sepertinya tak lain lantaran chemistry begitu kuat yang dibangun oleh Sriti dan Shabbir dalam serial Lonceng Cinta. Bahkan disetiap mereka menunjukka adegan romantis, tak sedikit penonton mengaku dibuat baper oleh akting mereka.

Kasus ini merupakan yang pertama kalinya banyak orang mengeluhkan serial televisi di lembaga tinggi. Dan ini juga untuk yang pertama kalinya serial televisi mendapat pengaduan.

Sementara itu Shika Sing sang pemeran Aliya mengatakan bahwa dirinya tidak tahu soal keluhan dari penonton. “Aku benar-benar tidak tahu tentang hal itu. Aku baru pertama kali ini mendengarnya,” ucapnya belum lama ini.

Kemudian saat disinggung terkait jalan cerita serial Lonceng Cinta yang dianggap membosankan, pemain karakter antagonis itu berkomentar sembari tertawa. “Kalau begitu orang-orang berhenti saja menontonnya.” Ucapnya.

BACA JUGA: Mengintip Serunya Spoiler Baru Serial Lonceng Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY