Marissa Haque Minta Maaf Karena Sindir Laudya Cynthia Bella Batal Nikah!

0
2313
Marissa Haque-Laudya C. Bella
Copyright ©Wow Keren

Marissa Haque Minta Maaf Karena Sindir Laudya Cynthia Bella Batal Nikah!

Indowarta.com – Beberapa waktu lalu netter sempat dihebohkan dengan pernyataan yang dilayangkan oleh Marissa Haque soal kegagalan pernikahan artis cantik Laudya Cynthia Bella dan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Afif Kalla.

Tak hanya itu, ia juga sempat meminta kepada Bella agar mengembalikan mahar yang telah diberikan oleh sang mantan tunangan. Tak ingin rumor tersebut kian berkembang, istri Ikang Fauzi ini pun akhirnya angkat bicara.

Menurut ibu dua anak ini, ia hanya ingin memberikan dukungan kepada sang sahabat, Elok Suhaimy Kalla, yang tak lain merupakan ibunda Afif.

Baca Juga Bukti Bahwa Laudya Cynthia Bella ‘Ada Main’ dengan Duda Keren Malaysia!

“Instagram itu adalah album pribadi yang terbuka untuk umum. Apakah saya bilang Laudya Cynthia Bella orang jahat? Ibu Elok sahabat saya sejak umum saya 17 tahun. Punya sahabat kan biasa curcol. Sebagai sahabat yang baik, kita membesarkan hati dan menguatkan satu sama lain,” ujar Marissa.

“Saya kan menulis Bella tidak buruk, saya hanya mengatakan, ‘Sabar ya Lok, Insyaallah segera digantikan yang lebih baik. Laki-laki yang baik itu akan mendapatkan wanita yang baik, begitu juga sebaliknya,” ungkapan Marissa sebelumnya.

sindiran Marissa Haque
Copyright ©Twitter

Namun pernyataan yang dilontarkan oleh Marissa itu seolah menganggap seolah Bella tak pantas bersanding dengan anak sahabatnya. Tak pelak, netter pun memberikan komentar beragam kepada Marissa Haque.

Wanita yang juga seorang politikus itu kemudian meminta maaf kepada semua pihak yang merasa tersinggung. Ia bahkan mendoakan agar Bella bisa menikah dengan Engku Emran, pria yang disebut-sebeut akan segera menikahinya.

Baca Juga Laudya Cynthia Bella Sudah Siapkan Pernikahan dengan Engku Emran?

“Saya mohon maaf jika ada pihak yang tersinggung. Saya hanya menulis di IG saya support kepada sahabat sejak gadisku yangyang sering membantu saya. Selayaknya sahabat, wajar kan saling support mental?” ungkapnya.

“Semoga Bella menikah sama Engku Emran. Aku mendoakan semoga selamanya, satu istri, satu suami, sampai mati. Kalau aku diundang nikahan, aku dating, mendoakan walaupun belum jadi ustazah,” tambah Marissa.

Namun hingga kini, Bella seolah tak terpengaruh dengan sindiran Marissa Haque. Justru netter lah yang dibuat geram dengan postingan ibu dua anak tersebut.

Baca Juga Maksudnya Ingin Pamer, Marissa Haque Malah Kena Malu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY