Gelombang Protes Berdatangan, Lonceng Cinta Hadirkan Plot Teranyar?

0
6540
Copyright ©Instagram/teamsritij

Gelombang Protes Berdatangan, Lonceng Cinta Hadirkan Plot Teranyar?

Indowarta.com – Seperti yang diketahui, serial India berjudul Lonceng Cinta mendapat protes keras dari para penonton setia. Bahkan mereka sampai mengajukan pengaduan kepada Forum Pengaduan Konsumen Nasional.

Ternyata alasan dari pengaduan yang dilakukan oleh pemirsa lantaran alur cerita serial tersebut yang terus diulang-ulang. Diketahui, selama tiga tahun ini kisah serial tersebut hanya berfokus seputar Tanu (diperankan oleh Leena Jumani) yang terus berusaha mencegah bersatunya cinta Abhi (diperankan oleh Shabbir Ahluwalia) dan Pragya (diperankan oleh Sriti Jha).

Akan tetapi, protes tersebut sepertinya tidak berpengaruh pada performa serial yang berjudul asli Kumkum Bhagya tersebut. Serial tersebut masih kuat berada di posisi lima besar dalam perolehan rating televisi di India.

BACA JUGA: Lonceng Cinta Diadukan Ke Forum Konsumen Nasional Oleh Penonton India!

Meski tak berpengaruh pada performanya, tampaknya protes dari netizen sukses membuat sang penulis naskah serial ini membuat ceita yang sedikit berbeda dalam serial yang berpusat pada Pragya Abhi dan Tanu ini.

Copyright ©youtube/zeeTv

Seperti yang dilansir oleh India Forums pada hari Minggu tanggal 23 Juli 2017 kemarin, kabarnya akan menghadirkan dua pendatang baru di serial tersebut yaitu aktor Sharhan Singh dan Ruchi Sarvan. Kemunculan dua pemain pendatang baru ini tentunya akan membuat alur cerita semakin berkembang.

BACA JUGA: Sedang di Bali, Leena Jumani ‘Tanu’ Lonceng Cinta Pamer Kemesraannya dengan Kekasih!

Misalnya karkater Disha yang diperankan oleh Ruchi, yang nantinya diceritakan akan terlibat cinta dengan karakter Purab yang diperankan oleh Vin Rana. Kemudian juga akan mucul tokoh antagonis baru yang diperankan oleh Sharhan Singh.

Yang nantinya di serial Lonceng Cinta, Sharhan akan bekerja sama dengan Aliya (diperankan oleh Sikha Singh) yang merupakan adik Abhi. Nantinya mereka akan bekerja sama untuk mengganggu hubungan Pragya dan Abhi.

Sementara itu kasus pengaduan para penonton ke lembaga tinggi itu merupakan pertama kali ini terjadi. Serta untuk yang pertama kalinya pula serial televisi mendapatkan pengaduan.

Shika Singh sendiri mengaku tidak tahu terkait keluhan yang dirasakan oleh para penonton. “Aku benar-benar tidak tahu tentang hal itu. Aku baru pertama kali ini mendengarnya,” ucapnya.

Kemudian saat disinggung terkait jalan cerita serial Lonceng Cinta yang dianggap membosankan, dengan santainya Shika mengatakan, “Kalau begitu orang-orang berhenti saja menontonnya.” Ucapnya seraya tertawa.

BACA JUGA: Shraddha Arya ‘Paakhi’ Beberkan Alasan Kenapa Penonton Harus Saksikan Kundali Bhagya, Spin Of Lonceng Cinta

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY