SNSD Lakukan Promosi Comeback Lewat Running Man!

0
2928
SNSD terbaru
Copyright ©SNSD

SNSD Lakukan Promosi Comeback Lewat Running Man!

Indowarta.com – Seperti diketahui, grup vokal wanita, Girls Generation akan segera menyapa para penggemarnya di comeback dengan merilis album baru tepat di perayaan 10 tahun debut mereka. Sepertinya pihak agensi yang mengasuhnya telah menyusun agenda promosi lantaran Yoona telah dikonfirmasi akan hadir di sejumlah variety show.

Salah satunya adalah program variety show Running Man. Baru-baru ini SBS mengumumkan bahwa SNSD akan menjalani syuting di Running Man pada hari Selasa tanggal 25 Juli 2015. Namun sayangnya, girl band ini akan tampil dalam acara tersebut hanya dengan 7 member saja.

Seorang perwakilan dari SBS mengatakan kalau Seohyun akan absen lantaran masih disibukkan dengan jadwal promosi serial terbarunya. Dan yang lain dipastikan akan datang. “Seohyun akan absen karena sedang sibuk dengan syuting serialnya. Ketujuh member yang lain dipastikan akan datang,” ucap perwakilan SBS.

BACA JUGA: Jangan Lupa, Agustus Nanti Hyoyeon SNSD Bakalan Berkunjung ke Jakarta Lho

Meskipun belum dikonfirmasi, namun episode tersebut diperkirakan akan tayang sekitar pertengahan bulan Agustus mendatang. Pada tanggal 24 Juli 2017 kemarin, girl band yang bernaung di agensi SM Entertainment itu dikonfirmasi akan melakoni syuting di Happy Together pada tanggal 29 Juli 2017 mendatang.

SNSD
Copyright ©Instagram/taeyeon_ss

Pada episode terbaru bersama Yoona SNSD ini dijadwalkan akan tayang pada bulan Agustus pula. Selain itu, grup yang beranggotakan delapan orang itu kabarnya juga akan menjadi bintang tamu di Ask Us Anything. Namun ternyata hal itu masih dalam tahap diskusi dengan pihak produksi Aks Us Anything.

BACA JUGA: Alasan Kenapa Yoona SNSD Mau Bintangi Drama Korea The King Loves!

“Kami sedang mendiskusikan penampilan Girls’ Generation di ‘Ask Us Anything’,” ucap seorang perwakilan produksi. Walaupun sebelumnya Kwon Yuri, Seohyun, dan Sunny sempat tampil di Ask Us Anything, akan tetapi ini akan menjadi pertama kalinya SNSD datang dengan member lengkap.

Sementara itu, pada tanggal 4 Agustus 2017 mendatang girl band ini akan segera merilis album dan juga MV terbaru mereka. Kemudian di hari berikutnya, Taeyeon cs akan menggelar jumpa fans yang bertajuk ‘Girls Generation 10th Anniversary Holiday to Remember’.

Saat ini member SNSD masih disibukkan dengan kegiatan individu. Bahkan sekitar tiga hari yang lalu, Yoona sempat berangkat ke Taiwan untuk menjalani fanmeeting yang digelar oleh sebuah brand fashion.

BACA JUGA: Yoona SNSD Didoakan Jadian Usai Pamer Fose Kece Bareng Hong Jong Hyun Ala The King Loves!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY