Sosok Pragya Tiba Tiba Menghilang, Fans Lonceng Cinta Protes!

0
6400
Lonceng Cinta
Copyright ©Instagram

Sosok Pragya Tiba Tiba Menghilang, Fans Lonceng Cinta Protes!

Indowarta.com – Beberapa waktu lalu serial India Lonceng Cinta sempat diprotes oleh penonton setianya lantaran alur cerita yang disuguhkan berulang-ulang hingga membosankan selama 3 tahun penayangannya.

Kini penggemar India kembali protes. Alasannya lantaran karakter Pragya alias Fuggy taka da lagi di serial yang memiliki judul asli Kumkum Bhagya tersebut. Sriti Jha saat ini memerankan karakter baru bernama Munni.

Di kutip dari Bollywood Life, Senin (24/7) rupanya para penggemar tak senang dan mereka membuat petisi meminta karakter Pragya kembali dihadirkan. Sementara Praya sendiri dikisahkan tewas tertembak usai acara pernikahannya dengan Abhi di tengah hutan.

Baca Juga Gelombang Protes Berdatangan, Lonceng Cinta Hadirkan Plot Teranyar?

Adegan yang diimpikan oleh para fans itu membuat Lonceng Cinta memperoleh banyak poin rating. Namun sayangnya ditengah perolehan rating yang meningkat, karakter Pragya justru dimatikan, padahal ia adalah ruhnya Kumkum Bhagya.

Lonceng Cinta
Copyright ©Twitter

Fans pun dibuat kecewa dengan alur cerita yang menghilanhkan karakter Pragya. Mereka lantas mengungkapkan perasaannya melalui kicauan di Twitter lantaran mereka mengaku kangen dengan romastisnya pasangan Abhi-Pragya.

“Missing #AbhiGya plzzz bring #FuggiBack😭,” cuit salah seorang fans.

“Why you are so adorable Fuggy..?? We miss you, come back soon.!! @sritianne aren’t you missing to see yourself as Pragya Fuggy 😄😄😍😍😘😘 #KKB 💗,” ujar fans lain.

Baca Juga Lonceng Cinta Diadukan Ke Forum Konsumen Nasional Oleh Penonton India!

Banyaknya protes pemirsa di India dan diadukan ke Forum Pengaduan Konsumen Nasional lantaran alur cerita yang hanya berpusat pada hubungan Pragya-Abhi-Tanu belakangan ini, nampaknya tak mempengaruhi performa serial yang dibintangi oleh Sriti Jha dan Shabbir Ahluwalia ini.

Terbukti, di India Lonceng Cinta masih menempati posisi 5 besar dalam perolehan rating TV di India. Banyaknya protes yang dilayangkan penggemar, rupanya berhasil membuat penulis naskah membuat cerita yang sedikit berbeda.

Dikabarkan akan munul dua pendatang baru di serial tersebut yakni aktor Sharhan Singh dan Ruchi Savarn. Munculnya kedua aktor ini dipastikan akan membauta cerita makin berkembang. Tak hanya di India, tokoh Pragya pun banyak disukai oleh penonton di Indonesia.

Bahkan bulan Ramadhan kemarin, pemain serial Kumkum Baghya sempat bertandang ke Indonesia. diantaranya yakni Vin Rana, Sriti Jha, dan Shabbir Ahluwalia.

Baca Juga Sedang di Bali, Leena Jumani ‘Tanu’ Lonceng Cinta Pamer Kemesraannya dengan Kekasih!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY