Duh . .Adinda Azani Kritis, Roman Picisan Akan Segera Tamat?

0
10963
Roman Picisan
Copyright ©Instagram/arbaniyasiz

Duh . .Adinda Azani Kritis, Roman Picisan Akan Segera Tamat?

Indowarta.com – Semejak ditayangkan perdana sinetron Roman Picisan selalu sukses menarik perhatian para penonton. Apalagi semakin kesini banyak cobaan yang harus dihadapi oleh Roman (Arbani Yazis) dan Wulan (Adinda Azani) dalam mempertahankan cinta mereka.

Setelah berhasil dibuat gemas dengan kehadiran Achmad Megantrara dan Cluadia Andhara kali ini konflik baru harus dilewati oleh Roman dan Wulan. Di episode sebelumnya rupanya sebuah insiden nahas menimpa Wulan.

Dimana pada saat itu ia sangat marah ketika melihat Roman mengantar pulang Nadine (Claudia Andhara). Sementara Alfa (Achmad Megantara) yang saat itu berada di samping Wulan berusaha untuk mengantarkan Wulan pulang. Akan tetapi Wulan tetap menolak karena ia tidak ingin Roman salah paham.

Baca Ini : Ingin Seperti Mars Met Venus, Arbani Yasiz Kepingin Roman Picisan Diangkat ke Layar Lebar!

Hingga pada akhirnya ketika Wulan hendak menyabrang tiba-tiba ada sebuah mobil yang melaju dengan cepat dan Wulan terpental cukup jauh. Kemudian di Roman Picisan episode hari ini menceritakan ketika Roman sedang menjenguk Wulan yang saat itu tengah koma. Beberapa kali Roman meminta supaya Wulan tidak meninggalkan dirinya.

Namun sayangnya kondisi Wulan malah semakin para hingga pada akhirnya pihak rumah sakitpun harus mengambil tindakan lebih lanjut untuk menyelamatkan nyawa Wulan. Ternyata cuplikan tersebut mampu membuat penonton was-was.

Roman Picisan
Copyright ©Instagram/arbaniyasiz

Melihat postingan video yang di unggah oleh Arbani Yazis tersebut banyak dari penonton yang beranggapan jika karakter yang dimainkan oleh Dinda Azani meninggal dunia dan setelah itu sinetron garapan MNC Pictures ini akan segera berakhir.

“Terima kasih atas semuanya selama ini….. 16.15 di RCTI #rompistheseries.” Tulis Arbani menghiasi postingan terserbut.

Baca Ini : Rayakan 100 Episode, Fans Roman Picisan Dari Hongkong Kirim Karangan Bunga!

Melihat caption yang ditulis oleh Arbani dipostingan tersebut menandakan jika sinetron Roman Picisan akan segera berakhir. Tak berhenti sampai di situ saja kabar tentang berakhirnya RomPis semakin diyakini kebenarannya setelah Umay Shahab juga memposting video yang sama.

Bahkan Umay juga menuliskan sebuah kalimat yang seakan-akan menjadi sebuah kalimat perpisahan dengan Wulan.

Terima kasih wulandari, terima kasih untuk semua memori. |ROMPIS 16.15 DI RCTI.” Tulis Umay.

Lantas benarkah dengan meninggalnya Wulandari ini Roman Picisan juga akan berakhir? Untuk mengetahui bagaimana kelanjutannya sangat samapai kelewatan dengan kisah seru di espidoe 102 sore ini hanya di RCTI, Oke!

Baca Juga : 

Catat Jadwalnya, RCTI Selenggarakan Meet and Greet Roman Picisan Lho!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY