Tsania Marwa Tuntut Nafkah Ini Pada Atalarik Syah?

0
805
Tsania Marwa
Copyright ©Tabloidbintang

Tidak Minta Harta Gono Gini, Tsania Marwa Hanya Tuntut Nafkah Ini Pada Atalarik Syah?

indowarta.com– Rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syach tampaknya memang sudah tidak dapat di pertahankan lagi. Meskipun beberapa waktu yang lalu pohak Atalarik berusaha untuk membuka hati istrinya, tampaknya usaha itu tidak membuahkan hasil yang positif. Hal itu membuat sidang perceraian mereka terus berlanjut.

Baca Juga : Curhatan Kesedihan Tsania Marwa yang Tak Bisa Lagi Susui Buah Hatinya!

Dan pada Selasa, 25 Juli 2017 kemarin Sidang perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syach telah sampai pada agenda kesimpulan. Dalam sidang kali ini, ibu dua anak tersebut yakin dapat bercerai serta mendapatkan hak asuh kedua anak mereka.

Selain hal itu tampaknya pihak Marwa tidak menginginkan apa – apa lagi seperti nafkah atau harta gono gini. Seperti yang diungkapkan oleh kuasa hukum Marwa yang bernama Busro Sapawi. Busro mengungkapkan jika kliennya tidak meminta nafkah iddah.

Namun jika pihak Atalarik Syach ingin memberikan hal tersebut, pihak Tsania Marwa pun akan menerimanya. Karena menurut Busro hal tersebut merupakan tanggung jawab Atalarik sebagai seorang mantan suami.

Copyright ©Instagram

Hal ini sangat berbeda dengan ungkapan ibunda Tsania Marwa yang mengungkapkan, selama sidang perceraian pada hari itu, pihak Atalarik Syach tampak tidak lagi memberikan nafkah untuk sang putri sejak bulan Februari 2017 lalu.

Nafkah apanya ? Lahir batin sudah enggak ada lagi nafkah itu, lahir batin enggak ada. Sejak Februari, ” jelas ibunda Marwa, Silvia. Perseteruan antara Tsania Marwa dan Atalarik Syach memang sudah terjaadi sejak lama.

Baca : Alasan Kenapa Ibunda Akhirnya Relakan Pernikahan Tsania Marwa dan Atalarik Syah!

Banyak kabar yang mengatakan jika Tsania Marwa telah memiliki pria lain. Hal ini diungkapkan oleh pihak terdekat Marwa saat masih menjadi istri dari Atalarik Syach. Hal ini juga yang diduga menjadi alasan pertengkaran yang sering terjadi di antara mereka.

Terkait dengan hal ini pihak Tsania Marwa menegaskan tidak ada pria lain selama ini. Yang jelas Marwa sudah tidak sanggup lagi membina rumah tangganya dengan Atalarik Syach. Sementara itu, sidang keputusan akan kembali di gelar 3 minggu mendatang. Tepatnya pada 15 Agustus 2017.

Baca Juga : KPAI Akan Kasih Hak Asuh Anak Kepada Tsania Marwa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY