Pakai Seragam Sekolah, begini Formasi SNSD Saat Promo Comeback di Running Man!

0
2744
SNSD
Copyright©Soompi

Pakai Seragam Sekolah, begini Formasi SNSD Saat Promo Comeback di Running Man!

Indowarta.com – Kabar gembira untuk para penggemar dari grup girlband Girl’s Generation atau yang biasa disebut dengan nam SNSD. Bagaimana tidak, Yoona cs kabarnya akan segera comeback dalam waktu dekat ini sekaligus merayakan 10 tahun debut mereka.

Seperti yang telah diketahui bahwa girlband satu ini merupakan girlband asal Korea Selatan yang dibentuk oleh pihak agensi SM Entertainment pada tahun 2007 lalu. Sementara pada 30 September 2014 lalu, pihak agensi secara resmi mengumumkan bahwa salah girlband ini kini menjadi 8 orang setelah Jessica Jung keluar dari grup yang membesarkan namanya tersebut.

Kabarnya demi berpromosi comeback-nya , Taeyeon dkk ini pun akan menjadi bintang tamui dalam berbagai program acara televisi termasuk acara yang banyak diminati oleh pemirsa dengan berbagai tantanganya yakni Running Man.

Baca: SNSD Lakukan Promosi Comeback Lewat Running Man!

Hal ini pun diketahui melalui adanya sebuah foto yang beredar luas di media maya. Dalam sebuah foto tersebut memperlihatkan dengan jelas proses syuting SNSD Bersama dengan member Running Man. Namun ada hal yang menarik pada foto tersebut.

SNSD
Copyright©Wowkeren

Girlband yang mulai meraih kepopularitasan pada tahun 2009 lalu tersebut terlihat kompak dalam mengenakan seragam sekolah. Bisa dilihat dari foto tersebut bahwa mereka sedang menjalani syuting disebuah jalan Bersama dengan member Running Man.

Tak hanya itu saja, adanya fotmasi pasangan member Girl’s Generation dan Running Man pun akhirnya terungkap. Yoo Jae Seuk akan menjadi pasangan Kwon Yuri sedangkan Lee Kwang Soo akan Bersama dengan Tiffany.

Kemudian ada  Kim Jong Kook yang menjadi pasangan Hyoyeon sementara Song Ji Hyo bersama Tae Yeon. Selanjutnya ada pasangan Haha dan Sunny serta Jeon So Min bersama Sooyoung. Terakhir ada Ji Suk Jin yang menjadi pasangan Yoona.

Di daftar tersebut tak ada nama Yang Se Chan. Member baru Running Man itu tampaknya tidak mendapat pasangan lantaran Seohyun tak bisa ikut jadi bintang tamu dikarenakan sibuk syuting drama.  Sementara itu, tim produksi belum bisa memastikan kapan episode SNSD  ini bakal tayang. Namun, episode tersebut kabarnya bakal tayang pada pertengahan Agustus mendatang. Don’t Miss It !

baca juga !

SNSD Masih Rajai Daftar Grup Idol Terbaik Versi Billboard!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY