Reza Artamevia, Ajak Dugem Aaliyah, Begini Komentar Keluarga Massaid!

0
4133
Copyright ©Instagram/rezaartameviaofficial

Reza Artamevia, Ajak Dugem Aaliyah, Begini Komentar Keluarga Massaid!

Indowarta.com – Belum lama ini, penyanyi Reza Artamevia ketahuan tengah dugem bersama kedua putri cantiknya yakni Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid. Apa yang dilakukan oleh ibu dan anak ini langsung mendapat kritikan pedas dari para netizen.

Namun anehnya hal ini justru dianggap wajar oleh sang adik almarhum Adjie Massaid, Mujdie Massaid. Dalam video yang kini menjadi viral di media sosial, memperlihatkan Reza tengah asyik menikmasti alunan musik.

Di dekat Reza, Zahwa yang mengenakan busana warna hitam sedangkan Aliya tampil cantik dalam balutan busana berwarna merah. Banyak netizen yang menilai bahwa apa yang dilakukan seorang ibu pada anak-anaknya sangat kurang pantas.

Seharusnya wanita kelahiran 29 Mei 1975 itu mengajarkan hal yang lebih baik lagi untuk kedua putrinya yang sudah menginjak usia remaja itu. Bukannya malah memberi contoh kurang baik dengan diajari akrab dengan dunia malam.

BACA JUGA: Kepergok Lagi Dinner dengan Mantan, Al Ghazali dan Alyssa Daguise CLBK ?

Namun ternyata hal itu tak membuat Mudjie merasa terganggu. Mudjie mengatakan bahwa apa yang ada dalam video itu hanya undangan ulang tahun, Aaliyah dan Zahwa datang bersama Reza Artamevia. Mudjie menambahkan kalau mereka lebih baik datang bersama orangtuanya.

Copyright ©Sidomi

“Lebih baik dong kalau anak-anak itu perginya sama orangtuanya. Dan, itu memang benar-benar hanya undangan makan malam saja di Leon,” ucap Mudjie seperti yang dilansir oleh Detikhot pada hari Rabu, 26 Juli 2017.

BACA JUGA: Heboh Beredarnya Foto Amel Alvi Dugem Sampai Cium Bibir Cewek Bareng Reza Artamevia!

Mudjie pun kembali menegaskan bahwa selama ini dirinya dan wanita berusia 42 tahun itu selalu mengawasi Aaliya dan Zahwa. Bukan tanpa alasan, mengingat pergaulan anak muda zaman sekarang yang banyak menjerumuskan. “Iya, kita sebagai orangtua selalu mencari aman buat anak-anak kita,” tegas Mudjie.

Sementara itu, penyanyi bersuara emas ini sempat ramai diperbincangkan usai sebelumnya Reza membuat heboh dengan kasus dugaan penyalahgunaan n4rkob4 yang juga melibatkan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti.

Setelah kasusnya dengan Gatot sudah mereda, kabarnya pelantun lagu Satu yang Tak Bisa Lepas ini diketahui telah kembali ke keluarganya. Namun kini nama Reza Artamevia kembali jadi bahan perbincangan usai tersebarnya video dirinya bersama dua anaknya.

BACA JUGA: Heboh Beredarnya Foto Amel Alvi Dugem Sampai Cium Bibir Cewek Bareng Reza Artamevia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY