Divyanka Tripathi Bintang Mohabbatein Mengaku Ingin Coba Tantangan Baru Usai 12 Tahun Berkarya!

0
2680
Divyanka Tripathi
Copyright ©Instagram/divyankatripathidahiya

Divyanka Tripathi Bintang Mohabbatein Mengaku Ingin Coba Tantangan Baru Usai 12 Tahun Berkarya!

Indowarta.com – Siapa yang tak mengenal artis cantik Divyanka Tripathi ? Wanita cantik kelahiran Bhopal, Madhya Pradesh, India pada 14 Desember 1984 ini telah dua belas tahun lamanya berkarir di Industri pertelevisian India.

Namanya kian populer semenjak membintangi drama Banoo Main Teri Dulhann pada tahun 2006-2009 lalu sementara di Indonesia sendiri drama tersebut juga sempat ditayangkan di stasiun televisi ANTV dengan judul Janji Suci Vidya.

Namun sebelum berkarir dalam serial drama pada tahun 2006, Divya mengawali karirnya sebagai seorang pembawa acara dalam sebuah acara di Akash Bani Bhopal. Ia berpartisipasi dalam ajang Pantene Zee Queen pada tahun 2003 dan memenangkan gelar Miss Beautiful Skin.

Baca: Divyanka Tripathi Bikin Pernyataan Mengejutkan Soal Hal Ini!

Dan pada satu tahun setelahnya, Divya mengikuti ajang India’s Best Cinestars Ki Khoj dan dinyatakan sebagai pemenang dari daerah Bhopal. Tak hanya itu saja pada tahun 2005 ia terpilih sebagai Miss Bhopal.

Divyanka Tripathi
Copyright ©Instagram/divyankatripathidahiya

Setelah ini lah karir Divyanka Tripathi mulai menanjak naik. Bermacam-macam serial pun telah ia bintangi semejak ia membintangi Banoo Mein Teri Dulhann baik serial fiksi maupun nonfiksi. Kini ia pun menjadi pemeran utama dalam drama Yeh Hai Mohabbatein.

Dalam serial drama yang juga dibintangi oleh Karan Patel tersebut, istri Vivek Dahiya ini memerankan tokoh bernama Ishita. Namun siapa yang menyangka selama 12 tahun ia berkarir, Divya mengaku ingin ada variasi dalam karirnya.

Baca: Divyanka Tripathi ‘Mohabbatein’ Bagikan Tips Mampu Bertahan Lama di Dunia Hiburan!

“Aku tak bisa melakukan hal yang sama setiap kali (datang tawaran peran). Saat ini aku mencari variasi,” kata Divyanka Tripathi, seperti yang telah dilansir dari Hindustan Times, Jumat (21/7/2017).

Cukup lama berkecimpung di dunia TV, Divyanka Tripathi merasa sudah waktunya ia mencoba sesuatu yang baru. Istri aktor Vivek Dahiya itu ingin ada suatu tantangan. “Selama 12 tahun di TV, aku sudah coba menggali macam-macam karakter. Sekarang, aku merasa ini saatnya bagiku untuk mencoba sesuatu yang baru, yang menantangku sebagai seorang seniman,” ujarnya.

Belum lama ini, Divya dan sang suami pun telah memenangkan sebuah ajang menari yakni Nach Baliyee 8. Tak hanya itu saja, ia pun juga mendapatkan penghargaan dari Herald Global  dan dinobatkan sebagai Kost Admired Leader dalam bidang entertainment.

baca juga !

Wow. .Divyanka Tripathi Sukses Dapatkan Penghargaan Di Bidang Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY