Orphan Flowers Episode Terakhir Hari Ini di TVOne, Fans Harapkan Season 2!

14
19674
Copyright ©Iya

Orphan Flowers Episode Terakhir Hari Ini di TVOne, Fans Harapkan Season 2!

Indowarta.com – Serial bertajuk Orphan Flowers telah memasuki episode yang terakhir tepat pada pagi hari ini tanggal 28 Juli 2017. Serial yang memiliki judul asli Kirgin Cicekler ini ternyata pernah tayang di stasiun televisi ANTV dengan judul Bunga Yang Terluka.

Namun sayang, serial meski baru saja ditayangkan, serial Bunga Yang Terluka sudah dibungkus awal oleh pihak ANTV. Bukan tanpa alasan, lantaran stasiun TV yang kini telah konsisten menayangkan serial asal India itu, mendapat banyak protes dari para pemirsa setianya.

Namun kini kisah Eylul (yang diperankan oleh Biran Damia Yilmaz) cs itu berakhir pada musim pertama serial asal Turki ini. Banyak respon yang muncul seiring pengumuman terkait episode terakhir  serial ini.

BACA JUGA: TV One Siap Tayangkan Serial Turki Antara Nur dan Dia 2!

Hal ini pun terlihat dari kolom komentar akun media sosial Instagram miliki TV One yang dipenuhi oleh komentar bernada protes dari paa penggemar. Tak sedikit dari netter yang mengaku terkejut sekaligus merasa sangat kecewa dengan pengumuman tamatnya serial kesayangan mereka.

Copyright ©Instagram/tvonenews

Orphan Flowers, episode terakhir. Apakah masalah yang dialami oleh anak-anak panti asuhan ini akan berakhir bahagia? Jangan lewatkan, episode terakhir serial drama Turki Orphan Flowers di tvOne. Hari ini, pukul 08.30 WIB,” tulis akun TV One.

Melihat unggahan itu, para penggemar pun langsung bereaksi. Banyak yang bertanya kenapa TV One menamatkan serial ini padahal ini masih season pertama. Bahkan banyak pula yang meminta TV One untuk kembali melanjutkan season kedua.

Bukan tanpa alasan mereka protes, lantaran mereka menilai jika alur cerita yang disuguhkan serial ini makin seru. Hal itulah salah satu alasan kenapa mereka kecewa.

“Loh ko udah episode terahir aja kan masih panjang ceritanya… Lanjut season berikutnya aja…. Songul aja blom merid eylul aja blom mati…… Lg seru2 ko malah stop….,” kata netter yang tampak terkejut. Selain itu ada pula netter yang berharap agar nantinya TV One kembali menayangkan season selanjutnya.

Di Turki, serial ini telah memasuki musim kedua penayangannya. Orphan Flowers season 2 tamat di episode 88 pada tanggal 12 Juni 2017.

BACA JUGA: Efsun dan Bahar Season 2 Tayang Perdana di Tv One, Jangan Lupa!

14 COMMENTS

  1. tv one tayangin lagi dong drama turkinya, efsun&bahar season 2, orphan flowers, antara nur & dia season 2,,, semuanya kesayangan… mana, mana serial favorit kami ibu-ibu!!!! saya sangat kecewa!!!!

  2. Kenapa drama turki di hentikan padahal bagus jalan ceritanya banyak yg suka stasiun tv slalu menghentingkan se enaknya sj ..

  3. Sebelum nayangin acara apa gak dipikir dulu? Udah banyak yg trlanjur ngikuti acars sinetron turki yg jauh lebih bermutu drpd sinetron india dan indonesia sendiri… Welehh kecewa berat

  4. Aihhhhhh udahh rela2 msuk krja siang buat nonton orphan flower eehh malah main hbis ja,, terasa banget jengkelnyaa,, ayoo lanjut lagi filmx

  5. Tolong tayangin lagi dong drama turki nya,setip hari drama turki yg kami tunggu serumah ni,termasuk Orphan Flower,plissss dong tayangin lagi sampai tuntas kalau kayak gini gantung banget film nya

  6. Udah dibilangin. TVONE MEMANG BEDA…….. terserah dia aja lah. Kita cuma penonton bisa apa, yang jelas gak sedikit kan yang kecewa? Pindah chanel aja yukk

  7. Comment: kenapa harus di cut sih tv one drama Turki nya.. padahal kami rela duduk di depan tv dari jam 8 sampai jam 12..demi nonton drama Turki..
    Bener2 kecewa.. sekarang mau liat tv one males… gak mood dah lg.
    kecewa berat..

  8. Semenjak drama truki di cut,ga pernah lagi buka chanel tvone,ogah malesss…coba deh klo drama turki dilanjutin pasti rating tvone jadi naik lagi

  9. Semenjak drama turki di cut gak pernah lagi buka channel tvone,aq sih ogah,malesss…coba deh klo ditayangin lagi serial drama turkinya pasti rating tvone jadi naik lagi

LEAVE A REPLY