Ini Dia, Jadwal Tayang Sinetron Kekasih Dunia Akhirat di ANTV!

0
2006
Kekasih Dunia Akhirat
Copyright ©Instagram/antv_official

Ini Dia, Jadwal Tayang Sinetron Kekasih Dunia Akhirat di ANTV!

Indowarta.com – Persaingan yang cukup ketat terjadi di pertelvisian Indonesia. Hal itu terbukti dari munculnya beberapa serial televisi  yang nampaknya berlomba-lomba untuk mendapatkan rating. Perolehan rating yang baik tentu akan berpengauh pada stasiun televisi yang menyiarkan program tersebut.

sementara itu untuk saat ini ANTV masih menduduki peringkat teratas yang menjadi stasiun televisi nomor satu di Tanah Air. Hal ini tentu tak lepas dari beberapa program yang ditayangkan oleh stasiun televisi ini.

seperti yang telah diketahui, beberapa tahun belakangan ini ANTV selalu menayangkan serial India. Namun belakangan ini ANTV juga mulai menayangkan beberapa sinetron garapan anak bangsa, diantaranya Kecil Kecil Mikir Jadi Manten dan Jodoh Wasiat Bapak.

Baca Juga Jodoh Wasiat Bapak Makin Dekati Dunia Terbalik Usai Hempaskan Anak Langit!

Meski telah sukses dengan sinetron-sinetronya itu, namun nampaknya ANTV tak berpuas diri. Pasalnya ANTV bakal menghadirkan satu judul sinetron lagi yang akan dibintangi sejumlah aktor dan aktris yang tentunya tak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya.

Kekasih Dunia Akhirat
Copyright ©Instagram/antv_official

Ali Syakieb bakal kembali hadir di layar kaca sebagai Ilham. Namun bukan Ilham dalam Kantini D’Hijabers yang tayang di ANTV, namun aktor tampan itu akan berakting di sinetron terbaru ANTV yang bertajuk Kekasih Dunia Akhirat.

Meski memiliki nama tokoh yang sama, namun tokoh Ilham yang diperankan Ali berbeda dengan sinetron terdahulunya. Jika sosok Adam (Adly Fairuz) berprofesi sebagai pengantar jenazah dalam Jodoh Wasiat Bapak, Ali bakal berperan sebagai penggali kubur dalam sinetron terbarunya.

Sosok Ilham di sinetron Kekasih Dunia Akhirat merupakan seorang pemuda yang jauh dari agama. Kelakuan buruknya kerap kali membuat sang ayah kesal hingga membuat dirinya di usir dari rumah. Namun dia mulai sadar setelah mengalami kritis lantaran overdosis.

Baca Juga Tembus 100 Episode, Jodoh Wasiat Bapak Diharap Mampu Bertahan Lama!

Dari situlah Ilham akhirnya mendapatkan pencerahan dan memulai hidup barunya di jalan yang benar. Berprofesi sebagai penggali kubur membuat dirinya mendapatkan banyak pengalaman unik dan menarik.

Sinetron Kekasih Dunia Akhirat sendiri bakal tayang mulai Sabtu 29 Juli 2017 pukul 16.30 WIB di ANTV. Mampukah rating sinetron ini menyita perhatian penonton di tayangan perdananya besok? Kita nantikan saja.

Baca Juga Kekasih Dunia Akhirat yang Dibintangi Ali Syakieb Akan Segera Hadir di ANTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY