Gabung ‘Anak Langit’, Stefan William Ungkap Perbedaan Karakter Hiro dengan Boy ‘Anak Jalanan’!

0
6021
Stefan William
Copyright ©Instagram

Gabung ‘Anak Langit’, Stefan William Ungkap Perbedaan Karakter Hiro dengan Boy ‘Anak Jalanan’!

Indowarta.com – Bukan menjadi hal yang mengherankan lagi bahwa aktor tampan Stefan William memiliki bakat acting yang tak perlu diragukan lagi. Bahkan hadirnya suami Celine Evangelista ini mampu mendongrak rating sinetron yang dibintanginya.

Selain itu mantan kekasih Natasha Wilona ini pun juga sangat lekat dengan karakter Boy. Tokoh Boy ini sendiri diperankan Stefan saat ia membintangi sinetron Anak Jalanan RCTI pada tahun 2015-2016 lalu. Imej Stefan pun sebagai sosok Boy ini pun juga nampaknya sulit dihilangkan.

Bagaimana tidak, usia dirinya hengkang dari sinetron Anak Jalanan, Stefan yang kembali melalui sederet sinetron garapan rumah produksi SinemArt lainnya. Sebut saja seperti sinetron yang bertajuk Boy. Dalam sinetron yang baru berakhir beberapa minggu yang lalu tersebut Stefan pun juga kembali memerankan sosok Boy.

Baca: Bintangi Anak Langit, Stefan William Tanggalkan Sosok Boy!

Sementara yang baru-baru ini, Stefan William membintangi sinetron Anak Langit. Walaupun memerankan tokoh bernama Hiro, namun ia masih diidentikkan dengan karakter Boy. Terlebih lagi dalam dua sinetron tersebut sering kali terlihat Stefan yang sedang mengendari moge alias motor gede nya layaknya Boy di Anak Jalanan.

Anak Jalanan
copyright ©duniaku

Stafan pun juga tak menampik bahwa karakter Boy yang ia mainkan memang susah dihilangkan, apalagi banyak masyarakat yang menyukai karakter Boy. “Karakter Boy memang susah dihilangkan. Selain lama memainkan karakter itu, masyarakat juga banyak yang suka sama Boy,” ungkap Stefan, dikutip dari Tabloid Bintang, Jumat (28/7/2017).

Meski sulit baginya untuk lepas dari imej Boy, namun bukan berarti Stefan berdiam diri. Berperan sebagai Hiro di sinetron Anak Langit, Stefan mengaku jika dirinya berusaha membuat karakter Hiro terlihat beda dari karakter Boy.

Anak Langit
Copyright ©SCTV

Stefan pu mengungkapkan bahwa Hiro dan Boy memang memiliki sifat yang sama yakni baik hati. Namu disisi lain Boy dan Hiro memiliki sesuatu yang sedikit berbeda. Jika kalian sering kali menonton Anak Langit pastinya sudah mengetahui bahwa Stefan tak lagi memainkan karakter sebagai geng motor seperti perannya di Anak Jalanan.

“Memang sosoknya baik kayak Boy. Tapi ada sesuatu yang beda. Hiro agak tegas dan dia bukan anak geng motor. Makanya saya beda-bedain sedikit sama Boy. Biar orang-orang bisa menilai antara Boy dan Hiro ada bedanya,” papar Stefan.

Saat ditanyai mengenai karakter favorit yang ia mainkan dalam setiap sinetron, Stefan William dengan lugas menjawab jika dirinya nyaman berperan sebagai siapa pun.“Mau karakter apa saja saya nyaman.” tegas Stefan.

baca juga !

Selain Celine Evangelista, Wanita Ini Jadi yang Paling Disayang Oleh Stefan William Lho!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY