Gantikan Ammar Zoni, Mampukah Stefan William Dapatkan Cinta Ranty Maria di Anak Langit?

0
6049
Stefan William-Ranty Maria
Copyright ©Instagram

Gantikan Ammar Zoni, Mampukah Stefan William Dapatkan Cinta Ranty Maria di Anak Langit?

Indowarta.com – Bergabungnya pesinetron tampan Stefan William yang langsung ditempatkan sebagai pemera utama, memang berpengaruh cukup besar pada kelanjutan alur cerita sinetron Anak Langit.

Dan salah satu yang paling menarik dibahas para penonton setia yaitu ada pada bagian kisah cintanya. Bagaimana tidak, kisah cinta pemeran utama wanita Vika yang di perankan oleh Ranty Maria itu ditebak-tebak akan beralih pada tokoh Hiro yang dimainkann oleh Stefan William.

Tentu saja ini bukan hal yang mudah bagi pria kelahiran California itu yang sering  disebut oleh pecinta sinetron sulit membangun chemistry dengan lawan mainnya. Terlebih selama ratusan episode sebelumnya, para penonton setia terlanjur terpikat oleh kisah cinta Vika dan Al yang diperankan oleh Ammar Zoni.

BACA JUGA: Gabung ‘Anak Langit’, Stefan William Ungkap Perbedaan Karakter Hiro dengan Boy ‘Anak Jalanan’!

Stefan William
Copyright ©Instagram

Nampaknya butuh kerja keras bagi aktor berusia 23 tahun ini untuk menampik rasa simpati dari para penonton setia sinetron besutan rumah produksi SinemArt tersebut dalam mendukung perannya.

Stefan baru bergabung di sinetron Anak Langit pada episode 242 yang tayang pada tanggal 12 Juli 2017 lalu. Tokoh Hiro yang dimainkan pun langsung membawanya pada posisi paling atas. Bahkan ia pun telah menadapatkan porsi banyak pada beberapa episode terakhir ini.

Ranty Maria Akan Berubah Jadi Sosok Polos, Ambisius namun Setia dalam Sinetron Anak Langit Bareng Ammar Zoni !
Copyright ©Instagram/anakjalanan_rcti

BACA JUGA: Bintangi Anak Langit, Stefan William Tanggalkan Sosok Boy!

Akan tetapi untuk soal cinta, sepertinya tokoh yang dimainkan oleh Stefan William in masih membutuhkan waktu yang lama untuk bisa disatukan dengan tokoh utama yang tak lain adalah Vika.

Meski banyak pemeran wanita, tapi sebagian besar sudah mendapatkan plotnya sendiri. Tokoh Tari, Milka, dikisahkan terlibat cinta segitiga dengan Andra yang di perankan oleh Caesar Hito, Tak cukup hanya itu, bahwa kisah cinta mereka pun kedatangan saingan baru yakni Sasha.

Meski dirinya telah membintangi banyak sinetron, namun para netizen menganggap kalau Stefan masih saja dianggap sulit untuk membangun chemistry dengan lawan mainnya. Sinetron terakhir yang dibintanginya adalah sinetron Boy, yang memasangkan Stefan dengan Jessica Mila yang dinilai tak berhasil dalam mencuri perhatian para penonton.

Sepertinya sinetron Anak Langit akan jadi satu pembuktian apakah Stefan William dan Ranty Maria mampu menarik perhatian para penonton yang tak sabar ingin menantikan kisah cinta mereka?

BACA JUGA: Selain Celine Evangelista, Wanita Ini Jadi yang Paling Disayang Oleh Stefan William Lho!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY