Dicky Smash Jadi Korban Penganiayaan, Begini Kronologisnya!

0
1695
Copyright ©wowkeren

Dicky Smash Jadi Korban Penganiayaan, Begini Kronologisnya!

Indowarta.com – Tepat pada hari Minggu tanggal 30 Juli 2017 kemarin, Dicky Smash melaporkan empat orang laki-laki yang secara tiba-tiba melakukan tindakan pengeroyokan kepada dirinya. Cowok tampan ini mendatangi Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, guna memproses kasus pengeroyokan ini.

Melalui sebuah surat laporan, peemilik nama lengkap Dicky Muhammad Prasetya ini mengaku bahwa dirinya telah dikeroyok oleh empat pria yang dikenalnya. Kejadian pengeroyokan ini terjadi di Lobby City Plaza Wisma Mulia, jalan Jend. Gatot Subroto Kav. 42 sekitar pulu 03.00 WIB dini hari.

Kabar mengeajutkan ini terungkap setelah salah satu akun gosip di media sosial Instagram mengunggah sebuah bukti laporan Dicky. Dalam laporan itu, Dicky mengalami pengeroyokan saat dirinya keluar dari gedung tersebut.

BACA JUGA: Bantah Melarikan Diri, Jeremy Thomas Ungkap Alasan Axel Matthew Pergi ke Singapura!

Akibat pemukulan tersebut, cowok kelahiran Bandung ini mengalami luka memar pada bagian bibir, kepala belakang dan bahu kanan. Tak hanya Dicky saja yang terkena pukulan dari empat pria itu. Sang asisten perempuannya, Senli, pun juga ikut dipukuli oleh keempat laki-laki tersebut.

Copyright ©Instagram/lambe_turah

Asisten Dicky Smash mengalami luka memar pada bagian mata sebelah kiri, bahu kiri, bahu kanan, dan juga kepala. Setelah kejadian ini, keduanya langsung melakukan visum di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), di Jakarta.

Dalam video singkat yang di unggah oleh cowok berusia 24 tahun ini melalui Insta Story miliknya, memang terlihat wajah Dicky biru memar. Bahkan dirinya pun juga memperlihatkan bibirnya yang jadi bengkak, kepala bagian belakang mengalami bengkak pula, dadanya tergores, serta tulang engsel bahu kanannya sedikit bergeser.

Sedangkan mata sang asisten nampak bengkak dan merah. Hingga kini belum diketahui apa penyebab keempat pria yang tak dikenal itu tiba-tiba saja mengeroyok personil SMASH dan sang asistennya itu.

Sementara itu netter yang melihat kondisi Dicky Smash merasa prihatin. Mereka berharap agar pihak yang berwajib segera memproses terhadap keempat pelatu tersebut.

“Kasian babang @dickyprasetya_semoga segera ketangkap org yg kroyok” kata netter. “Uh kasian kk @dickyprasetya_ smga kasus nya dpt trselesaikan yah kk smga aja luka kaka jg cepet smbuh” sahut yang lain

BACA JUGA: Valerie Thomas Setia Dampingi Axel Matthew Hadapi Kasus Penganiayaan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY