Begini Kondisi Dicky Smash Usai Jadi Korban Pengeroyokan!

0
855
Dicky Smash
Copyright ©Instagram/dickyprasetya_

Begini Kondisi Dicky Smash Usai Jadi Korban Pengeroyokan!

Indowarta.com – Dicky Muhammad Prasetyo atau yang lebih dikenal dengan Dicky Smash sama sekali tak menduga jika pesta yang diadakan pada Sabtu, 29 Juli 2017 lalu berakhir secara tragis. Ditengah keseruan pesta yang diadakan di sebuah tempat hiburan malam tersebut secara tiba-tiba Dicky dikeroyok oleh empat orang tak dikenal.

Akibatnya wajah tampan Dicky dipenuhi dengan luka lebam. Menurut penyanyi kelahiran Bandung ini ia mengalami luka dibagian bibir dan bahu kanannya bergeser. Tak hanya itu saja bahkan kepala bagian belakang juga mengalami benjolan lantaran jatuh dengan posisi yang salah.

Keterangan tersebut seperti yang ditulisnya melalui akun instastory sembari memperlihatkan bibirnya yang bengkak dan terluka. Menurut keterangan yang diberikan oleh Yudi, manajer Dicky Smash kejadian tersebut bermula ketika aktris berusia 24 tahun ini terlibat aksi adu mulut dengan seorang perempuann.

Baca Ini : Dicky Smash Jadi Korban Penganiayaan, Begini Kronologisnya!

Tanpa di duga dari arah belakang ia ditendang oleh seorang cowok yang tak dikenalnya. Kemudian Dicky terjatuh setelah itu si cowok tersebut langsung menendang dan memukul Dicky. Dicky tak mengetahui jika dirinya akan mendapat perlakuan seperti itu oleh sebab itu ia tak bisa melakukan apa-apa saat si cowok tersebut memukulinya.

Tak lama saat insiden pengeroyokan itu terjadi petugas keamanan tempat tersebut langsung mengamankan Dicky. Bahkan Dicky dan salah satu temannyapun langsung melakukan visum untuk melaporkan aksi pengeroyokan tersebut pada polisi.

Melihat kondisi Dicky yang seperti itu mengharuskannya untuk banyak istirahat untuk memulihkan kesehatannya. Sementara untuk menyembuhkan bahu kanan yang bergeser Dicky Smash nampaknya memilih untuk melakukan pengobatan tradisional.

Dicky Smash
Copyright ©Instagram

Ditengah kondisi yang lemah seperti saat ini Dicky Smash menyerahkan semua kasus tersebut pada Polsek Mampang Prapatan dengan harapan supaya si pelaku bisa segera tertanggap dan memprosesenya sesuai dengan hukum yang berlaku.

Tak hanya Dicky ternyata Hesty Klepek Klepek saat itu juga berada di lokasi kejadian saat Dicky Smash dikeroyok oleh orang tak dikenal. Hesty sempat melerai pengeroyokan tersebut namun sayangnya pedangdut bertubuh bohai ini malah terkena amukan dan mengalami luka cakaran di tangannya.

Baja Juga : 

Siapasih Ayah Biologis dari Anak Hesty Klepek Klepek?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY