Menurun, Rating The King Loves ‘Yoona SNSD’ Dikalahkan Falsify!

0
7607
Falsify-The King Loves
Falsify-The King Loves ©SBS-MBC

Menurun, Rating The King Loves ‘Yoona SNSD’ Dikalahkan Falsify!

Indowarta.com – Persaingan serial drama Korea pada penayangan slot hari Senin dan Selasa makan nampaknya kian ketat. Pada slot penayangan tersebut masih diisi oleh drama bertajuk Falsify yang dibintangi oleh Nam Goong Min dan drama Yoona, The King Loves dan juga drama yang dibintangi oleh Kim Sejeong yakni School 2017.

Namun kini giliran drama yang dibintangi Yoona SNSD dan Siwan lah yang mengalami penurunan rating setelah sebelumnya mampu mengalahkan dua pesaingnya tersebut. pada episode terbarunya pada hari Selasa kemarin, (31/7) serial yang tayang di stasiun televisi MBC ini hanya meraih rating sebesar 5,9 persen dan 6,8 persen.

Perolehan yang dicapai ini pun terhitung menurun lantaran pada episode sebelumnya drama ini mampu mencetak angka 7 persen dan 7,2 persen. Pencapaian rating The King Loves ini pun dikalahkan kembali oleh drama Falsify yang tetap berada di posisi teratas.

Baca: Tatapan Siwan ke Yoona SNSD di The King Loves yang Bikin Baper!

Pasalnya pada episode terbaru drama yang dibintangi Nam Goong Min tersebut mengalami kenaikan rating dan kini memperoleh perolehan rating lebih dari sepuluh persen yakni 11,3 persen dan juga 12 persen.

The King Loves
Copyright ©MBC

Sementara itu drama yang dibintangi oleh Kim Sejeong yakni School 2017 berada di posisi ketiga dengan perolehan rating sebesar 4,2 persen. Kendati kalah dari drama The King Loves dan Falsify namun perolehan yang didapatkan oleh drama School 2017 ini terhitung naik 0,1 persen dari episode sebelumnya.

Drama Falsify sendiri diprediksi akan sesukses drama yang dibintangi oleh Ji Sung yakni Defendant dan drama Lee Boy Young yakni Whisper Karena ketiga drama tersebut tayang di stasiun televisi yang sama yakni SBS.

Selain itu ketiga serial drama ini pun juga sama-sama mengisahkan mengenai hukum di Korea Selatan. Nampaknya mengenai jalan cerita yang menarik ini pula yang mampu menyedot perhatian para penggemarnya.

Lantas seperti apakah nanti di tayangan episode terbarunya ? Akankah drama Falsify mampu terus bertengger di posisi teratas di slot penayanganya dan mengalahkan The King Loves serta School 2017 ? Ataukan justru sebaliknya ? Nantikan episode terbaru dari drama ini yang akan tayang hari Selasa (1/8).

baca juga !

Rating Naik, The King Loves ‘Yoona SNSD’ Kalahkan Falsify!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY