Lucky Hakim Buka ‘Aib’ Tiara Dewi Saat Adakan Sayembara Tentang Foto Keluarga!

0
9725
Tiara Dewi
Copyright ©Instagram/luckyhakimofficial

Lucky Hakim Buka ‘Aib’ Tiara Dewi Saat Adakan Sayembara Tentang Foto Keluarga!

Indowarta.com – Rumah tangga pasangan Tiara Dewi dan Lucky Harim semakin hari kian memanas. Saat ini kedua belah pihak sudah mulai berani buka suara di hadapan media.

Salah satu faktor yang membuat rumah tangga pasangan ini semakin runyam adalah ketidak cocokan. Pasangan ini menjadi sebuah bukti nyata jika dalam membangun rumah tangga tak hanya membutuhkan cinta dan kasih sayang akan tetapi juga membutuhkan komitmet yang pastinya harus disetujui sejak awal.

Menjelang persidangan pertama aktris yang dijuluki sebagai Syahrini KW ini sempat dibuat syok dan sedih dengan sikap suaminya. Kesedihan Tiara kin menjadi saat dirinya tahu jika Lucky  menjadikannya sebagai ajang sayembara.

Baca Ini : Tiara Dewi Berhijab, Lucky Hakim Tak Jadi Gugat Cerai?

Hal tersebut seperti yang di ungkap oleh Tiara Dewi dalam sebuah acara infotaiment. Tiara yang saat itu mengenakan jilbab warna merah muda seakan tak kuasa menahan air matanya.

Sudah lah nggak usah dibahas coba tolong cari foto saya sama almarhum, almarhumah mertua saya sama Nokia dikasih uang 500 juta udah nggak usah kita percaya aja percaya dengan baik-baik. Akan ada orang tersakiti, akan ada orang kenapa sih kok seperti ini gitu lho.”Ujar Tiara Dewi sembari menitihkan air mata.

Lucky Hakim
Copyright ©Instagram

Seperti yang diketahui jika beberapa waktu lalu pria yang menjabat sebagai aktror sekaligus anggota DPR ini sempat mengadakan sebuah seyembara dengan total hadia 500 juta rupiah bagi seseorang yang berhasil menemukan foto Lucky Hakim , Tiara, anak dan ibunda Lucky.

Tiara merasa terpukul setelah tahu tentang sayembara yang diadakan oleh Lucky Hakim.

Baca Ini : Tiara Dewi Enggan Tanggapi Perceraiannya!

Kalau mau cerai gak apa-apa cerai saja jangan buka-buka aib keluarga. Saya tahu saya tidak direstui keluarga Mas Lucky tapi jangan pakai sayembara. Buat apa coba, kalau mau nyakitin hati saya, saya sudah terpukuk sekali ini.” Imbuh Tiara lagi.

Selain banyaknya perbedaan yang terjadi, rupanya renggangnya hubungan Tiara Dewi dan sang mertua juga menjadi salah satu alasan keduanya untuk berpisah.

Baca Juga : 

Belum Resmi Bercerai, Tiara Dewi Sudah Akan Dilamar?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY