Saat Lee Jong Suk Kencan Manis dengan Suzy Miss A, Lee Min Ho?

0
6750
Suzy Miss A dan Lee Jong Suk
Copyright ©Pinterest

Saat Lee Jong Suk Kencan Manis dengan Suzy Miss A, Lee Min Ho?

Indowarta.com Hiburan – Kabar terbaru untuk anda penggemar Lee Jong Suk dan Suzy Miss A, dimana mereka berdua telah melakukan akting bersama melalui drama terbarunya dengan judul While Are You Sleeping.

Mereka tampak menikmati kencan manis disebuah taman, lalu apa kabar Lee Min Ho kekasih Suzy Bae? Lee Jong Suk dan Suzy Miss A telah menyelesaikan beberapa adegan yang akan menjadi pusat perhatian anda semua nanti pada saat menonton drama terbarunya.

Pastinya anda sudah mengetahui kalau drama While You Were Sleeping telah dbintangi oleh Lee Jong Suk dan Suzy Miss A, mereka akhirnya selesaikan proses syuting.kru dan juga pemain sangat senang melihat hasil dari drama terbaru Suzy yang sangat apik.

Baca Juga Lee Jong Suk Tunda Wamil Demi Pendidikan!

Adapun pengungkapan dari salah satu staff produksi yang sempat dikutip Allkpop,”Kami telah selesai syuting untuk ‘While You Were Sleeping’ pada tanggal 27 Juli setelah memulainya sejak akhir Februari. Kami dan pemain akan melakukan yang terbaik dengan sisa produksi sampai tanggal penayangan dijadwalkan dirilis.”

Suzy Miss A dan Lee Jong Suk Kencan Manis
Copyright ©Allkpop

Drama While Are You Sleeping ini terdapat genre fantasy romatis. Kisah dari drama ini berawal ada seorang jaksa bernama Jaong Jae Chan yang akan diperankan oleh Lee Jong Suk. Jeong Jae Chan bertemu seorang wanita yang memiliki nama Nam Hong Ju diperankan oleh Suzy Miss A.

Ternyata Nam Hong Ju bisa melihat masa depan lewat mimpinya. Setelah bertemu dengan sang jaksa, mereka berdua telah memutuskan untuk saling kerjasama supaya tidak terjadi hal buruk seperti dalam mimpi Hong Ju.

Baca Juga Menurun, Rating The King Loves ‘Yoona SNSD’ Dikalahkan Falsify!

Nam Hong Ju yang sudah tinggal di depan rumah Jeong Jae Chan, dia memiliki keahlian untuk melihat masa depan lewat mimpi. Pada mulanya Hong Ju sudah mendapatkan banyak penghargaan atas prestasi kerjanya, tetapi setelah dia bermimpi dan melihat masa depan dan mulai kehilangan orang yang dicintainya, akhirnya Nam Hong Ju telah memutuskan hal yang tepat untuk tinggal dirumah dan akan menghindari masa depan buruk itu.

Namun, dia juga bermimpi tentang jaksa tampak Jae Chan dan dalam penglihatan di masa depan kalau Jae Chan ini akan membantunya merubah segala urusan di masa yang akan datang. Drama While You Were Sleeping ini akan ditayangkan pada pertengahan tahun 2017 ini di SBS. Apakah anda penasaran?

Baca Juga Song Joong Ki Dinobatkan Jadi Aktor Paling Berpengaruh di Korea Bulan Juli 2017!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY