Respon Stefan William Saat Ketahui Celine Evangelista Hamil!

0
3254
Stefan William
Copyright ©Instagram/celine_evangelista

Respon Stefan William Saat Ketahui Celine Evangelista Hamil!

Indowarta.com– Celine Evangelista telah bolak ballik ke dokter untuk menjalani program kehamilan setelah dirinya menikah dengan Stefan William pada tanggal 10 November 2016 yang lalu. Siapa sangka bahwa baru saja tiga bulan menjalani rumah tangga, program kehamilan yang dijalani oleh Celine Evangelista ini pun sudah berhasil. Celine Evangelista ini telah dinyatakan positif hamil pada bulan Maret 2017 yang lalu.

Baca Ini : Gantikan Ammar Zoni, Mampukah Stefan William Dapatkan Cinta Ranty Maria di Anak Langit?

Celien Evangelista pun langsung menyampaikan kabar ini kepada sang suami yakni Stefan William setelah dirinya mendapatkan kabar bahwa dirinya tengah hamil. Sontak hal itu pun telah membuat Stefan Willaim menjadi kaget dengan kabar tersebut. Bahkan Stefan William sendiri mengaku bahwa dirinya seolah tidak percaya bahwa dirinya bakal segera memiliki anak. Stefan William telah mengatkan “Senang, enggak menyangka. Besoknya kami cek ke dokter. Ternyata benar (hamil),”.

Semenjak mengetahui bahwa sang istri yakni Celine Evangelista ini telah hamil, Stefan William pun benar-benar menjaga Celine Evangelista. Stefan William mengaku bahwa dirinya tidak ingin akan terjadi sesuatu yang buruk akan menimpa sang istri yakni Celine Evangelista dan juga sang calon bayi yang berada di kandungan istrinya. Stefan William mengatakan “Saya menjaganya agar tidak terjadi apa-apa sama kandungannya. Awal-awal hamil kan rawan. Jadi harus dijaga terus. Lihatin terus”.

Stefan William
Copyright ©Instagram/celine_evangelista

Tidak hanya Stefan William saja  yang telah menyambut kehamilan Celinge Evangelista. Keluarga Stefan William pun juga ikut senang dengan kabar kehamilan Celine Evangelista. Mereka pun sudah tidak sabar lagi untuk menanti kehadiran dari cucu ataupun cicit pertama mereka. Stefan William yang merupakan bintang sinetron Anak Langit ini telah mengatakan “Keluarga senang banget istri hamil. Apalagi Oma dan Nyokap. Ini cucu dan cicit pertama dalam keluarga”.

Baca Ini : Gabung ‘Anak Langit’, Stefan William Ungkap Perbedaan Karakter Hiro dengan Boy ‘Anak Jalanan’!

Ditengah jadwal syuting yang kini padat ini, Stefan William tetaplah menjadi suami siaga. Dirinya pun selalu mengantar sang istri yakni Celine Evangelista ini periksa kandungan ke dokter. Stefan William mengatakan “Saya rutin antar istri periksa kandungan. Cuma periksanya enggak tiap minggu. Kalau lagi pengin ke sana, ya saya temani”.

baca juga :

Jawaban Stefan William Soal Anak Laki Laki yang Dikandung Celine Evangelista!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY