Sinopsis Naagin Season 3 Indosiar Hari Ini Kamis 3 Agustus 2017: Sesa Terlibat Pertarungan Sengit dengan Shivangi, Rocky Terkejut Saat Melihat Shivangi Ternyata Siluman Ular!

0
11705
Naagin 3
Copyright ©Youtube

Sesa Terlibat Pertarungan Sengit dengan Shivangi, Rocky Terkejut Saat Melihat Shivangi Ternyata Siluman Ular!

Indowarta.com – Sinopsis Naagin sebelumnya, Sesa meminahkan kekeuatannya ke kalung dan menitipkannya pada Yamani. Hal itu membuat saat dirinya melintasi cermin dari pendeta, tidak akan terlihat wujud aslinya sebagai silumat ular.

Rocky memanggil semua anggota keluarga berkumpul di ruang tamu, saat Shivangi melewati cermin sakti, Sesa melihat wujud asli Shivangi yang merupakan siluman ular. Rocky yang yakin Sesa bukan siluman ular, tidak melihat kejadian itu.

Sesa menyuruh Yamini melihat Shivangi saat melewati cermin sakti, awalnya Yamini malas karena berkali-kali membuktikan namun Shivangi bukan siluman ular. Namun saat melihat Shivangi berubah menjadi siluman ular di depan kaca, ia akahirnya percaya.

Baca Juga Indosiar Siarkan Rerun Serial Khushi, Netizen Tanyakan Soal Naagin 2!

Sinopsis Naagin Season 3 Indosiar Hari Ini Kamis 3 Agustus 2017 dimulai saat Rocky mengikuti siluman ular (Shivangi) dengan alat yang telah diberikan oleh pendeta. Sementara ituSesa dan Shivangi terlibat pertarungan yang sengit.

Naagin 3
Copyright ©Youtube/Colorstv

Shivangi nyaris kalah dalam pertarungan itu, namun ia berhasil kabur dari Sesa. Sesa pun membiarkan Shivangi lolos dan berencana mencapai gunung Takshak terlebih dahulu. Shiva kemudian tiba di gunung Takshak.

Sesa juga tiba di gunung Takshak dan menghadapi Shivangi. Sivangi kemudian bertanya kepada Sesa apakah Sesa tidak kaget mengetahui Shivangi adalah anak dari sepupu Sesa yan telah dibunuhnya. Sesa kemudian mengatakan demi cinta ia akan melakukan segala cara.

Baca Juga Mantan Pemain Uttaran ‘Nandish Sandhu’ Akan Main Di Serial Naagin Season 2 ??

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY