Komentar Netizen Saat Ayu Ting Ting Ikut Promosikan Kue Zaskia Gotik!

0
3108
Ayu Ting Ting
Copyright ©Instagram

Komentar Netizen Saat Ayu Ting Ting Ikut Promosikan Kue Zaskia Gotik!

Indowarta.com – Sudah bukan menjadi sebuah rahasia lagi bahwa para artis kerap kali menjadi sebuah sarana untuk meraliskan sebuah dagangan. Bahkan beberapa artis pun juga kerap di endorse untuk memasarkan sebuah produk.

Sala satu artis yang kerap kali menjadi endorse adalah Chelsea Olivia, Olla Ramlan, Jessica Iskandar, bahkan Ayu Ting Ting. Bisa dilihat melalui akun Instagram mereka bahwa artis-artis ini memang kerpa kali mengendorse sebuah produk.

Seperti baru-baru ini, Ayu pun ikut mempromosikan sebuah usaha yang baru dijalankan oleh sahabatnya yakni Zaskia Gotik. Seperti yang telah diketahui bahwa saat ini pemilik goyang itik ini tengah ikut trend bisnis seleb yakni bisnis kue.

Baca: Netizen dibuat Salah Fokus Lihat Foto Ayu Ting Ting Pegang Perut Ini!

Sebagai seorang sahabat, Ayu pun membantu mantan tunangan Vicky Prasetyo tersebut dengan mempromosikan kue-nya. Ia pun mengunggaj sebuah video singkat di akun Instagramnya sembar memgang kue dengan label ‘Gotix Cake’.

“Yuuhhhuuu gotik cake…. so yummy yummy @zaskia_gotix ennnaakkk gotik cake enduulll pisan shhaayy…..”Tulis Ayu Ting Ting di akun instagramnya yang ia unggah pada Rabu, (2/8/2017) kemarin.

Ayu Ting Ting
Copyright ©Instagram/ayutingting92

Dalam video tersebut Ayu pun juga berkata, “Yeay dapet Gotix Cake dari Zaskia Gotik. Thankyou ya. Gotix cake hmmm.. endol pisan say”. Hingga saat ini postingan video yang di unggah Ayu tersebut telah ditonton lebih dari 755.000 viewers dan mendapatkan ribuan komentar dari netizen.

Baca: Deretan Foto Ini Buktikan Bahwa Selera Fashion Ayu Ting Ting Memang Berkelas!

Namun ada hal yang aneh dari postingan Ayu Ting Ting kali ini. Bukan mengenai penampilan Ayu maupun kue Zaskia Gotik. Namun netizen justru beramai-ramai meminta Ayu untuk juga mempromosikan bisnis kue Nagita Slavina yang berlabel Gigi EatCake.

“Promoin punya gigiet cake dong, enak tuh cake nya,” tulis seorang netizen. “Gigi eatcake ga dipromote ya,” komentar lainnya. Sementara itu beberapa netizen lantas menanggapi dengan hal yang berbeda.

“Kenapa sih pada nyuruh kak ayutingting92 promoin gigiet cake nya raffinagita1717 ? Pikir aja kalau misalkan kak ayu lagi promoin gigiet cake nya nagita pasti langsung heboh dah tuh mitnah sana sini. Lagian itu kan cuma disuruh promoin cake nya kak gotik.”Imbuh yang lain.

“Haterss pda ngamuk knp kog g promoin cake nya nagita wkwkwk ntr klo promoin ntr dkira cari muka ke raffi serba slah jdi ayu yey…”Ujar netter, “ Gigieatcake dong di promosiin klo emng ngga ada masalah”Sahut yang lain.

baca juga !

Ungkap Fakta Dibalik Pertemuan ‘Panas’ Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY