So Sweetnya Song Hye Kyo Sebut Song Joong Ki Adalah Jawaban Semua Doanya!

0
2779
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Copyright ©KBS2

So Sweetnya Song Hye Kyo Sebut Song Joong Ki Adalah Jawaban Semua Doanya!

Indowarta.com – Setelah ramai adanya kabar bahwa aktor dan aktris Korea Selatan yakni Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan segera melangsungkan pernikahan pada akhir bulan Oktober 2017 mendatang, nampaknya kedua bintang drama Descendants Of The Sun ini acap kali banyak diberitakan diberbagai media.

Hubungan pasangan yang mendapatkan sebutan sabagai, ‘Songsong Couple’ ini pun ramai diberbincangkan oleh para penggemar mereka. Berbagain tanggapan pun diberikan oleh para penggemar keduanya.

Tak sedikit yang bahagia dengan diumumkanya Joong Ki dan Hye Kyo akan segera melangsungkan pernikahan. Sebab, sudah sedari mereka membintangi drama DOTS sudah babnyak penggemar yang mengharapkan bahwa pasangan ini bisa menjalin hubungan di dunia nyata.

Baca: Song Hye Kyo Pamer Foto Bengong Sendirian, Netizen Todong Foto Bareng Song Joong Ki!

Akhinya pengharapan dari para penggemar pun akhinya terwujud. Sementara itu Song Hye Kyo tak banyak memberikan tanggapannya mengenai rencana pernikahanya ini. Saat didepan public, mantan kekasih Rain ini pun hanya memberiakn senyuman manisnya khususnya mengenai rencananya dalam melepaskan masa lajang.

Bukan hal yang mengherankan, Hye Kyo selama ini memang dikenal sebagai salah satu artis Korea Selatan yang pelit dalam memberikan komentar yang berkaitan dengan masalah pribadinya. Sementara saat terdesak pun, Hye Kyo bisanya hanya akan memberikan sebuah jawaban yang singkat.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo 1
copyright ©Soompi

Akan tetapi kali ini berbeda, Song Hye Kyo justru mengungkapkan mengenai isi hatinya menjelang pernikahanya yang akan berjalan beberapa minggu lagi. Dalam sebuah pernyataan, pemain drama Full House ini menyebutkan bahwa Song Joong Ki seperti jawaban tas doa yang selama ini ia panjatkan.

Baca: Ungkapan Maaf Serta Permohonan Dukungan Song Hye Kyo Untuk Song Joong Ki!

Mengenai ini pun seperti yang telah dilansir dari CBNNews pada Rabu, (2/8/2017). Pada saat membuka kalimat wawancara tersebut, Hye Kyo meminta kepada semua penggemarnya supaya mengerti mengenai dirinya yang jarang mengungkapkan curahan hatinya di depan public.

“Aku rasa kalian semua terkejut dengan pengumuman rencana pernikahanku.”Ujarnya. “Aku sadar, kalian pasti merasa tak dihargai karena aku jarang sekali mengungkapkan curahan hatiku. Aku harap kalian mengerti diriku”Imbuh Hye Kyo.

Hye Kyo pun lalu menceritakan mengenai pertemuan awal ia Bersama dengan Joong Ki hingga akhinya tumbuh benih-benih cinta diantara mereka. Pemeran Dokter Kang Mo Yeon ini pun menjelaskan bahwa pada walnya mereka hanyalah rekan kerja.

Keduanya memiliki sebuah chemistry yang sangat baik. Hingga pada akhinya ia menyadari bahwa Song joong Ki memiliki kesamaan Visi dan Misi denganya dan ia pun bisa berbagi mengenai hal tersebut dengan pemeran Kapten Yoo Shi Jin itu.

Bagi Song Hye Kyo, lawan mainnya tersebut adalah seorang teman yang baik hingga pada akhinya mereka saling bertukar pesan dan juga menghabiskan waktu Bersama untuk mengenal pribadi mereka satu sama lainya. Menurut Hye Kyo, calon suaminya tersebut telah menunjukkan sikap aslinya yang membuatnya semakin terpana.

Bukan hanya itu saja, Song Hye Kyo pun juga memberikan sebuah pernyataan yang manis mengenai Song Joong Ki yang merupakan pria yang memang satu-satunya diciptakan hanya untuknya. “Aku jadi berpikir, tidak ada salahnya menghabiskan masa depan bersamanya. Aku bersyukur dia juga merasakan hal yang sama denganku. Aku pun sadar, ia adalah satu-satunya untukku”Ujar Hye Kyo. Sweet banget yaa !!

baca juga !

Song Joong Ki Selalu Mengingat kenangan Manisnya dengan Song Hye Kyo!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY