Curhatan Kesedihan Indadari Saat Caesar YKS Kembali Berjoget Ramaikan Dunia Hiburan!

0
4057
Caesar YKS
Copyright ©Youtube

Curhatan Kesedihan Indadari Saat Caesar YKS Kembali Berjoget Ramaikan Dunia Hiburan!

Indowarta.com –  Dengan tariannya yang khas dan tingkahnya yang lucu Caisar YKS berhasil dikenal oleh banyak. Namun ditengah kepopuleran yang berhasil di raihnya itu Caisar malah memilih untuk mundur dari dunia keartisannya.

Keputusan Caisar untuk meninggalkan dunia hiburan ini bukan tanpoa alasan. Ternyata suami Indadari  ini memilih untuk hijrah dan memperdalam ilmu keagamannyanya. Karena  keputusannya itu secara perlahan nama Caisar pun mulai menghilang.

Namun belakangan ini santer diberitakan jika pemilik nama asli Caisar Putra Aditya itu kembali bergelut di dunia hiburan. Bahkan pada hari Selasa (02/08) ia juga sudah memprlihatkan aksi goyangannya di acara Pesbukers.

Baca Ini : Heboh Caisar YKS Bakalan Joget Lagi di Pesbukers ANTV, Netizen Langsung Ramaikan Hastag SaveCaisar!

Caisar YKS yang saat itu mengenakan busana abu-abu sangat fasih saat menari dihadapan penonton. Menariknya setiap tarian yang dilakukan oleh Caisar selalu pas dengan ketukan setiap lagu.

Namun sayangnya, di tengah meriahnay acara tersebut ternyata pro dan kontra netizen pun mulai bergamburan seiring dengan sikap Caisar yang memutuskan untuk kembali berjoget.

Caesar YKS
Copyright©Instagram/indadari

Seakan tak setuju dengan keputusan yang diambil oleh Caisar, warganet pun langsung meamaikan akun sosmed dengan hastag #SaveCaisar. Lantas bagaimana tanggapan Indadari tentang keputusan yang diambil oleh suaminya itu?

Melalui akun postingan video di instagramnya, wanita yang sempat terserang penyakit kulit ini mencurahkan ketidak senangannya ketika melihat suaminya kembali terjun ke dunia entertaiment.

Baca Ini : Alami Penyakit Kulit, Indadari Persilahkan Caisar Untuk Poligami !

Sabar.. sabar sedikit lagi dalam berhijrah dan berusaha istiqamah.. sabar.. sabar sedikit lagi.. sampai kita memasuki surga dimana tidak akan ada lagi kesedeihan, tdk akanada lagi ujian, dan kita tersenyum dan sama2 berkata “alhamdulillah akhirnya kita sampai juga disini…” 😭😭😭😭 … Cc :@caisar_abukipsmail.” Tulis Indadari menghiasi postinganj viideo yang menjelakan tentang arti sebuah perjuangan berhijrah yang direpost dari akun @indonesiabertauhidofficial.

Sebelum Indadari memutuskan untuk mengkunci akun instagarmnya,  postingan tersebut sempat dihiasi dengan komentar menyentuh dari pengikut instagramnya. Banyak dari netizen yang meminta Indadari bersabar dan mendoakan suapa Caisar YKS bisa seperti dulu lagi.

Baca Juga : 

KENA PENYAKIT PSORIASIS, ISTRI CAESAR ‘INDADARI’ BELAJAR MENGAMBIL HIKMAH DIBALIKNYA !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY