Eko Patrio Pamer Foto Bareng Caesar, Akan Jadi Pemain Tetap Pesbukers ?

0
2144
Caesar yks
Copyright©seruanku

Eko Patrio Pamer Foto Bareng Caesar, Akan Jadi Pemain Tetap Pesbukers ?

indowarta.com– Setelah lama tidak muncul di layar kaca, pada Rabu, 2 Agustus 2017 kemarin Caesar kembali muncul di panggung “Pesbukers” ANTV dengan goyangan khasnya yang begitu fenomenal.

Baca Juga : Heboh Caisar YKS Bakalan Joget Lagi di Pesbukers ANTV, Netizen Langsung Ramaikan Hastag SaveCaisar!

Alih – alih mendapat pujian, kemunculannya kali ini justru mendapatkan respon negatif dari netizen. Banyak yang mengaku tidak setuju jika pria dengan goyangan energik itu hadi ke ANTV setelah hijrah.

Meskipun sempat mendapat kritikan dari netizen, nyatanya saat tampil di “Pesbukers” sosok Caesar tetap bisa menghibur para penonton yang ada di studio maupun di rumah. Bahkan kegembiraan juga dirassakan oleh para pemain “Pesbukers” salah satunya Eko Patrio.

Di hari yang sama, Eko Patrio terlihat mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Caesar. Pada foto tersebut Eko Patro juga memberikan isyarat jika instruktur goyang energik tersebut tidak akan tampil di “Pesbukers” padaa satu episode saja.

Caesar tampil lagi
Copyright©instagram/ekopatriosuper

Apakah hal ini menjadi bukti jika Caesar akan menjadi pemain tetap di acara unggulan ANTV itu ? yang menarikn ya lagi, Eko Patrio juga secara terang – terangan mengucapkan selamat atas bergabungnya di “Pesbukers”.

Selamat bergabung dipesbukers, ” tulis Eko melengkapi postingan tersebut. siapa sangka pengumuman yang diungkapkan oleh Eko Patrio ini langsung mengundang pro dan kontra dari para netizen. Ada pun beragam respon yang diungkapkan oleh mereka.

Mulai dari respon positif dan juga negatif. Meskipun ada sejumlah netizen yang menghujat lantaran tidak setuju Caesar bergabung dengan “Pesbukers”, ada juga netizen yang memberikan respon negatifnya.

Baca : Eko Patrio Pamer Foto Keseruan Syuting Bareng Ayu Ting Ting di Pesbukers!

Tampaknya para penggemar senang melihat Caesar kembali tampil di layar kaca dengan goyangan khasnya. Mereka pun memberikan semangat dan dukungan atas bergabungnya dirinya ke acara reality show “Pesbukers”.

Beberapa penggemar meminta agar Caesar tidak terlaalu memikirkan pandangan negative dari netizen lain, selama yang dilakukannya saat ini adalah hahal dan tidak merugikan orang lain. “Yg penting hahal gt aja. Lihat tu raja arab aj suka joget kok. Masa bodo org lah bang @chesar jangan perdulikan org, ” ungkap pemilik akun @windi_cexxx.

Baca Juga : Caesar YKS Joget Lagi di Televisi, Istri Sedang Butuh Biaya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY