Dibalik Curhatan Sedih Indadari, Caesar YKS Dijebak dan Dizolimi Oleh Pihak Televisi?

0
7642
Copyright ©Ist

Dibalik Curhatan Sedih Indadari, Caesar YKS Dijebak dan Dizolimi Oleh Pihak Televisi?

Indowarta.com – Semenjak digaet dalam acara Pesbukers , Caisar YKS menjadi perbincangan hangat di media Tanah Air. Keputusan suami Indadari untuk kembali ke dunia hiburan ini cukup mengejutkan publik.

Bahkan semenjak publik tahu jika Caisar ikut memeriahkan acara pesbukers pro dan kontrapun mulai bermunculan. Hal hasil netizen meminta supaya Caisar kembali berhijar. Tak hanya itu aksi pemotresan yang dilakukan oleh netizen kian ramai semenjak tagar #SaveCaisar menjadi trending topik di sosial media.

Pacsa menikah dengan Indadari nampaknya Caisar YKS memilih untuk meninggalkan dunia entertainment dan fokus mendalami ilmu agama. Tak hanya memperlihatkan sikap yang religus ternyata dalam segi penampilan Caisar juga mengalami banyak perubahan.

Baca Ini : Curhatan Kesedihan Indadari Saat Caesar YKS Kembali Berjoget Ramaikan Dunia Hiburan!

Seperti jenggotnya yang brewok serta menggunakan busana yang  sangat sopan. Melihat banyaknya perubahan yang terjadi pada diri Caisar YKS sudah menjadi hal yang lumrah jika warganet sangat menyayangkan sikap Caisar yang memilih menjadi seorang artis.

Alih-alih merasa bahagi karena sang suami kembali menyandang status sebagai artis, indadari malah merasa sedih. Bahkan beberapa hari terakhir ini wanita yang kini nampak alim dalam balutan hijab syar’i tersebut juga sering kali memposting video maupun foto galau di akun instagramnya @indadari.

 Indadari
Copyright©Instagram

Kegalauan tersebut seperti yang diperlihatkan oleh Indadari beberapa waktu lalu saat melalui instastory. Dalam postingan tersebut Indadari mengatakan jika semua yang terjadi dalam hidupnya adalah kendak dari Sang Maha Kuasa.

“Semua terjadi atas izin Allah.. keep Smile.” Tulis Indadari. Tak hanya satu postingan bahkan ada empat postingan di instastorynya kala itu. Tidak jauh berbeda dengan postingan pertama di postingan berikutnya istri Caisar YKS ini juga menuliskan kalimat yang tak kalah mengharukan.

Baca Ini : Caesar YKS Banjir Dukungan Netizen Saat Kembali Jejaki Dunia Hiburan!

“Semoga kita bertemu kembali di jlan hijrah selanjutnya.”Tulis Indadari lagi.

Hingga saat ini pro dan kontra kembalinya Caisar ke dunia hiburan tengah menjadi perbincangan hangat di sosial media. Sayangnya di tengah isu tersebut berbagai rumor pun mulai bermunculan salah satunya adalah pernyataan salah satu netizen yang mengatkan jika sebenarnya pria 27 tahun tersebut hanya dijebak dan dizalimi oleh beberapa pihak.

Baca Juga : 

Eko Patrio Pamer Foto Bareng Caesar, Akan Jadi Pemain Tetap Pesbukers ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY