Egi John Titip Caesar Ke Raffi Ahmad, benar Dizalimi Stasiun TV?

0
3977
Copyright ©Tribun

Egi John Titip Caesar Ke Raffi Ahmad, benar Dizalimi Stasiun TV?

Indowarta.com – Kembalinya Caesar ke jagad hiburan, hingga kini masih menuai pro kontra dari berbagai kalangan. Pemilik nama lengkap Caesar Putra Aditya ini dikenal luas mulai dikenal luas usai dirinya ikut mengisi acara YKS di Trans TV beberapa waktu yang lalu.

Punya jogetan yang khas, membuatnya disukai banyak orang. Usai mengisi acara tersebut sosok Caesar seolah langsung melejit dan dikenal hingga ke pelosok negeri. Akan tetapi, pada tahun 2015, dirinya sudah tak terlihat lagi tampil di layar kaca.

Bukan tanpa alasan, pasalnya pria berusia 27 tahun ini memutuskan untuk berhijrah atau mendalami agama Islam. Berhijrah bersama sang istri, Indadari Mindriyanti, membuat penampilannya berubah drastis.

BACA JUGA: Kembalinya Caesar YKS Berjoget di Televisi Tak Ada Hubungannya dengan Sakit Indadari!

Ia pun lebih memilih untuk melepas atribut keartisannya. Sejak memilih berhijrah, penampilan Caesar maupun sang istri memang terlihat lebih agamis. Tapi baru-baru ini namnya kembali muncul ke permukaan.

Copyright ©Instagram/lambe_lamis

Hal ini dikarenakan dirinya yang kembali ke dunia hiburan setelah ia mantan memutuskan untuk berhijrah. Tak pelak, kembalinya Caesar ini langsung muncul pro dan kontra. Bahkan di media sosial pun ramai tagar yang bertuliskan, #Savecaisar.

BACA JUGA: Dibalik Curhatan Sedih Indadari, Caesar YKS Dijebak dan Dizolimi Oleh Pihak Televisi?

Saat ini Caisar ikut meramaikan program acara Pesbukers. Kehadirannya ke program acara komedi itu tak lain adalah untuk berjoget. Terkait hal ini, mulai banyak kabar tak sedap mulai bermunculan.

Salah satu yakni jika Caesar telah di dzalimi oleh pihak stasiun TV yang menanyangkan acara tersebut. Hal ini terlihat dari unggahan di salah satu akun gosip Instagram. Beredar sebuah percakapan antara Egi John dan Raffi Ahmad.

Mantan kekasih Marsyanda ini meminta pada Raffi untuk menjaga Caisar agar tidak lagi berjoget di acara tersebut. “Egi John yang sudah berhijrah, mengirim pesan melalui whatsapp kepada Raffi Ahmad agar menolong Caisar supaya tidak kembali berjoget di acara pesbuker,” tulis akun tersebut.

Netter yang melihat percakapan Egi John dan suami Nagita Slavina ini pun langsung ikut berkomentar. Banyak yang mendukung Caesar meski banyak pula yang kurang setuju jika Caesar kembali tampil di layar kaca.

“Klo bagi gw apapun yg di kerjain caisar di fesbuker entah itu joget2 ataw jingkrak2 wajib di syukuri… kan joget2 juga menghibur justru banyak orang suka.” Kata netter.

BACA JUGA: Curhatan Kesedihan Indadari Saat Caesar YKS Kembali Berjoget Ramaikan Dunia Hiburan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY