Kabar Duka, Dr Ryan Thamrin Presenter Dokter Oz Meninggal Dunia!

0
5909
Dr Ryan Thamrin 2
Copyright ©bintang

Kabar Duka, Dr Ryan Thamrin Presenter Dokter Oz Meninggal Dunia!

indowarta.com– Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air dan juga duia kedokteran Indonesia. Dimana salah satu dokter ternama sekligus seorang host dari acara Dr. OZ Indonesia yang bernama Dr Ryan Thamrin dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Jumat, 4 Agustus 2017 pukul 03.30 di Pekanbaru, Riau.

Baca Juga : Selain Tora Sudiro dan Mieke Amalia, Ada Lagi Daftar Artis yang Gunakan Napza?

Kabar duka meninggalnya Dr Ryan Thamrin ini pertama kali disebarkan melalui sebuah broadcast BBM. Setelah itu kabar duka cita itu disiarkan oleh pihak CNN Indonesia pada pukul 09.00 WIB. meskipun telah mengalir ucapan belasungkawa atas kepergian sang dokter ganteng tersebut, masih ada sebagian netizen yang tidak percaya.

Mereka mengaku terkejut menerima kabar ini. Tidak ada yang menyangka Dr Ryan Thamrin yang terlihat selalu sehat, bugar dan juga semangat dalam mensosialisasikan berbagai tips kesehatan akan meninggalkan kita semua secepat ini.

Sumpah ngga percaya @dr_ryanthamrin udah ga ada, ” tulis pemilik akun @cmfird di akun Twitter CNN

Dr Ryan Thamrin meninggal
Copyright ©twitter

Selain itu, selama ini Dr Ryan Thamrin dikenal sebagai seorang pria yang menjalani hidup sehat. Namun hidup dan meninggalnya seseorang telah diatur oleh Yang Maha Kuasa, jadi sebagai manusia hanya bisa berusaha hidup sebaik mungkin saat di dunia.

Sampai berita ini diunggah belum ada kejelasan penyebab dari meninggalnya Dr Thamrin. Yang jelas di akun instagram pribadi sang dokter telah banjir ucapan bela sungkawa dan duka cita. “Innalillahi wa innailahi Rajiun. Smoga dilapangkan kuburnya di tempatkan bersama orang – orang beriman aamiin, ” tulis salah satu netizen.

Baca : Pemain Dunia Terbalik Bungkam Soal Mieke Amalia Kena Kasus Obat Terlarang!

Sedangkan selama ini, selain menjadi host ganteng dalam acara Dr. OZ Indonesia, Dr Ryan Thamrin juga semat menjadi pemenang dalam ajang Abang Jakarta tahun 2003 silam dan juga menjadi model cover boy majalah Aneka Yess!

Selain itu, Dr Ryan Thamrin juga sering melakukan aksi sosial untuk memberikan pemahan terkait kesehatan di sejumlah kalangan. Ia juga merupakan salah satu alumni dari Universitas Padjajaran. Begitu banyak digemari sejak muncul dalam acara Trans TV yang tidak lain adalah Dr. OZ Indonesia.

Baca Juga : Egi John Titip Caesar Ke Raffi Ahmad, benar Dizalimi Stasiun TV?

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY