Irene Red Velvet Buka Bukaan Soal Hubungannya dengan Park Bo Gum!

0
3804
Park Bo Gum-Irene Red Velvet
Copyright ©soompi

Irene Red Velvet Buka Bukaan Soal Hubungannya dengan Park Bo Gum!

Indowarta.com – Belum lama ini salah satu personil dari grup girlband asal negara Korea Selatan yakni Irene Red Velvet diundang untuk menjadi bintang tamu dalam sebuah acara bertajuk Brother’s Thoughts. Dalam acara tersebut pula wanita kelahiran Daegu, Korea Selatan, 29 Maret 1991 ini memberikan berbagai penjelasan mengenai kehidupan pribadinya.

Bahkan ia pun juga membahas secara gamblang mengenai seperti apa sebenarnya hubunganya dengan sahabat baik Song Joong Ki, Park Bo Gum selama ini. Seperti yang telah diketahui bahwa Park Bo Gum dan Irene sendiri sebelumnya pernah menjadi partner MC disebuah acara music yakni Music Bank.

Pengemar yang melihat chemistry keduanya yang begitu manis saat Bersama pun memunculkan berbagai spekulasi. Bahkan banyak penggemar keduanya yang curiga bahwa Bo Gum dan Irene telah terlibat cinlok alias cinta lokasi.

Baca: Irene Red Velvet dan Park Bo Gum Jadi MC di Music Bank World Tour!

Nah, pada acaa Brother’s Thougths tersebut pemilik nama asli Bae Joo Hyun tersebut mendapatkan sebuah pertanyaan yang juga banyak terlintas dipikiran para penggemar mengenai hubungan sang penyanyi dengan Park Bo Gum.

Irene Red Velvet
Copyright ©soompi

“Mari langsung saja. Apakah kamu suka dengan Park Bo Gum?”Tanya pembawa acara tersebut. Tak seperti yang dibayangkan para penggemar, ternyata Irene Red Velvet bahkan tak memiliki nomor ponsel Park Bo Gum loh.

 “Aku tidak memiliki kontak informasinya,” jawab Irene yang membuat kecewa tamu lain, seperti yang telah diwartakan oleh Soompi. Sementara itu Tak Jae Hoon membahas mengenai DinDin, rapper yang menyebutkan bahwa Irene adalah tipe wanita idelanya.

Dan kemudian jawaban dari leader Red Velvet tersebut terbilang cukup berani. “Kurasa itu cukup bagus. Sebelumnya kami pernah berada dalam acara yang sama.”Jawam Irene Red Velvet.

Sementara itu disisi lain, Irene lalu mengungkapkan mengenai seperti apa pria idamanya yang sebenarnya. Dalam acara tersebut, Irene secara buka-bukaan mengungkapkan bahwa ia menyukai pria yang memiliki ‘hati yang hangat’. “Aku lebih melihat pada kepribadiannya daripada penampilan luar seseorang. Aku suka pada orang yang berhati hangat”.

baca juga !

Cie, ,Panggilan Park Bo Gum Ini Bikin Irene Red Velvet Ini Meleleh Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY