Dr Ryan Thamrin Meninggal Dunia Karena Hal Ini?

0
22932
Dr Ryan Thamrin
Copyright ©Dr Ryan Thamrin

Dr Ryan Thamrin Meninggal Dunia Karena Hal Ini?

Indowarta.com – Ryan Thamrin atau yang lebih dikenal dengan sebuta dr. Ryan Thamrin  dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Jum’at (04/08/2017) pukul 03.30 waktu setempat di Pekanbaru, Riau. Kabar meninggalnya dokter berparas tampan ini cukup mengejutkan publik.

Hal ini dikarenakan, selama ini banyak netizen yang mengenalnya sebagai pria yang tak hanya berwajah tampan akan tetapi tubuhnya juga terlihat sangat segar bugar. Al hasil para netizen merasa penasaran dengan penyebab meninggalnya pemandu acara Dr. OZ Indonesia tersebut.

Menurut keterangan yang diberikan oleh salaha satu netizen,  mengatakan jika dr. Ryan Thamrin meninggal karena terpeleset dikamar mandi. Namun beberapa lainnya ada juga yang mengtakan jika beliau menderita sakit sudah lama.

Baca Ini : Kabar Duka, Dr Ryan Thamrin Presenter Dokter Oz Meninggal Dunia!

“ Dapat info lagi katanya jatuh dari kama mandi dok, meninggal pukul 4 pagi tadi. Semoga khusnul khotimah.” Ujar netter.

“Berarti kalau jatuh itu mendadak, terus ada yang bilang juga tetangganya sakit udah lama tapi belum tahu jelas *Katanya.” Imbuh yang lainnya.

Sayangnya hingga saat ini masih belum diketahui penyebab meninggalnya dr. Ryan. Apalagi pihak keluarga belum juga memberikan keteranganlebih lanjut tentang kabar  tersebut.

 Dr Ryan Thamrin
Copyright ©twitter

Berita meninggalnya dr. Ryan Thamrin ini mulai heboh di media pasca beberapa rekannya gembar gembor di instgram. Seperti yang dilakukan oleh akun @nuryatinj27 yang beberapa waktu lalu mengucapkan bela sungkawa sembari memposting foto dr. Ryan.

Innalillahiwainailahiroziun. Terlah berpulang k rahmatullah Dr. Ryan Thamrin, smg amalibadahnya di terima Alloh swt, d lapangkan kuburnya & kel yg ditinggalkan d berika kesabaran aamiin Ya Robbal’alamiin.” Tulis akun tersebut.

Baca Ini : Selain Tora Sudiro dan Mieke Amalia, Ada Lagi Daftar Artis yang Gunakan Napza?

Sosok dr. Ryan Thamrin mulai dikenal oleh masyarakat luas semenjak menjadi pembawa acara dalam program DR. OZ Indonesia bersama dengan Reisa Broto Asmoro. Sebelum menjadi pentolan acara kesehatan tersebut rupanya dr. Ryan juga penah menjadi seorang model dalam majalah Aneka Yess!.

Tak hanya tampan dan pandai, pria berusia 39 tahun ini juga terkenal sebagai sosok yang ringan tangan. Sebisa mungkin ia selalu membantu orang-orang yang mengalami kesulitan selain itu ia juga sering kali mengadakan aksi sosial yang berkaitan dengan dunia kesehatan.

Baca Juga : 

Pemain Dunia Terbalik Bungkam Soal Mieke Amalia Kena Kasus Obat Terlarang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY