Dr Ryan Thamrin Langsung Masuk Trending Topik Hari Ini!

0
2568
Dr Ryan Thamrin
Copyright ©Dr Ryan Thamrin

Dr Ryan Thamrin Langsung Masuk Trending Topik Hari Ini!

Indowarta.com – Kabar meninggalnya sang dokter Oz Indonesia, Dr Ryan Thamrin, sepertinya langsung membuat publik Indonesia terkejut. Salah satunya, karena sang dokter menghembuskan nafas terakhir di usia yang relative muda yakni 39 tahun.

Dr Ryan yang dikenal sebagai pemandu program acara tentang kesehatan di sebuah acara televisi ini kabarnya meninggal dunia lantaran sakit. Rencananya, almarhum akan dimakamkan oleh pihak keluarga di Pekanbaru, Riau.

Dalam waktu sekejap, kabar ini langsung jadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Bahkan di media sosial Twitter, kata kunci Ryan Thamrin masuk menjadi salah satu trending topik di Indonesia. Hingga nama mendiang menduduki posisi pertama di trending topik Indonesia.

BACA JUGA: Dr Ryan Thamrin Meninggal Dunia Karena Hal Ini?

Cuitan yang ditulis para netter, sebagian besar berisi ungkapan duka dan kalimat doa untuk mendiang Dr Ryan. “Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Telah meninggal dunia dr. Ryan Thamrin. Semoga Allah ampuni dosanya. Meninggal di Jum’ah Al Mubaraq,” tulis salah satu netter. “RIP untuk dr. Ryan thamrin.. semoga amal ibadahnya di terima allah swt , amiin…,”  tulis netter yang lain.

Copyright ©Instagram/reisabrotoasmoro

Tak hanya di media sosial Twitter, ungkapan duka mendalam pun juga bertaburan di media sosial Instagram. Salah satunya adalah dokter Reisa Broto Asmoro. Dokter Reisa sendiri merupakan rekan Dr Ryan Thamrin dalam memandau program acara televisi yang sama.

BACA JUGA: Kabar Duka, Dr Ryan Thamrin Presenter Dokter Oz Meninggal Dunia!

“Mohon doanya kepada teman2 semua agar beliau diringankan dari siksa kubur, ditempatkan di tempat terbaik di surga, dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadahnya. Amiiin.. ,” tulis dokter Reisa dalam unggahannya di akun Instagram miliknya.

Di media sosial, nampaknya Dr Ryan sendiri bukan dokter yang terlalu aktif dalam membagikan kegiatannya. Terlihat dari postingan terakhirnya terlihat Dr Ryan membagikan ucapan selamat Idul Fitri.

“Selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1438 H – dr. Ryan Thamrin, M. Kes,” tulis dr. Ryan di unggahan tersebut. Selain Instagram, di media sosial Twitter pun dirinya mengingatkan untuk menabung.

Seperti diketahui, jenazah Dr Ryan Thamrin disemayamkan di rumah duka Tengkareng, Pekanbaru. Dan rencananya akan segera di makamkan pada siang hari di Pekanbaru usai sholat Jumat.

BACA JUGA: Kabar Duka, Dr Ryan Thamrin Presenter Dokter Oz Meninggal Dunia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY