Rumah Duka Dr Ryan Thamrin Mulai Didatangi kerabat!

0
3093
Dr Ryan Thamrin
Copyright ©Kapanlagi

Rumah Duka Dr Ryan Thamrin Mulai Didatangi kerabat!

Indowarta.com – Kabar duka datang dari seorang dokter yang anamnya kian banyak dikenal public saat ia membawakan sebuah acara kesehatan berjudul Dr. Oz Indonesia di Trans TV yakni Dr Ryan Thamrin. Pria yang lahir di Tanjung Pinang ini telah menghebuskan nafas terakhirnya pada pagi tadi, Jumat, (4/8/2017).

Sementara itu kerabat sampai teman-teman Ryan pun sudah banyak yang mulai mendatangi rumah duka yang berada di Jalan Kesadaran, Gang Kesabaran, Tenkerang, Pekan Baru, Riau. Ada sebuah tenda didirikan di halaman rumah yang bercat putih tersebut.

Satu per satu tetangga pun mulai berdatangan untuk melayat pria yang menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 39 tahun itu. Salah seorang pelayat, Eman pun menjelaskan bahwa rumah duka tersebut adalah rumah sang kakak dari Ryan Thamrin.

Baca: Dr Ryan Thamrin Langsung Masuk Trending Topik Hari Ini!

“Ini rumah kakaknya Dr. Ryan”Ujar Eman seperti yang telah dilansir dari Tempo pada Jumat, (4/8/2017). Menurut Eman melalui sebuah informasi yang telah ia terima, Dr Ryan Thamrin ini meninggal Karena sakit.

Dr Ryan Thamrin
Copyright ©Tribunnews

Sebelum meninggal, almarhum sendiri telah dirawat di Rumah Sakit Awal Bros, Pekanbaru. Namun saat ditanyai perihal penyakit yang diderita oleh dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada ini, Eman enggan menyebutkanya.

“Kabarnya sakit ini sudah lama diderita beliau, ” ucapnya. Disisi lain banyak karabat dan juga sahabat yang mengungkapkan ras bela sungkawanya atas meninggalnya dokter tampan satu ini.

Baca: Dr Ryan Thamrin Meninggal Dunia Karena Hal Ini?

Salah satunya adalah Reisa Broto Asmoro yang juga seorang dokter sekaligus rekan kerja Dr. Ryan saat membawakan acara Dr. Oz Indonesia. “Innalillahi wa inna lillahi rodjiun… Telah berpulang ke Rahmatullah dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah Jumatan di Pekanbaru,” tulis Reisa di akun instagramnya.

Pria yang juga lulusan Klinis Kesehatan Reproduksi dan Penyakit Menular Seksual di Mahachulalong Kornrajavidyalaya University, Bangkok, Thailand ini pun meninggal di Pekanbaru pada pagi hari tadi.

Kematian sang dokter ganteng ini sangat menghebohkan public. Tak sedikit netter yang tak menyangka bahwa Dr Ryan Thamrin akan berpulang dengan begitu cepat. Sementara itu penyebab kematiannya ini pun masih menjadi perbincangan di dunia maya.

 baca juga !

Kabar Duka, Dr Ryan Thamrin Presenter Dokter Oz Meninggal Dunia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY